Mahasiswa KKK UNIS Sukses Menggelar Acara Pengajian Rutin

Mahasiswa KKK UNIS Sukses Menggelar Acara Pengajian Rutin



Jurnis.id - Kuliah Kerja Kemasyarakatan (KKK) Mahasiswa Universitas Islam Syekh Yusuf Tangerang. Yakni kelompok 3 telah melakukan kegiatan acara pengajian rutin di Kampung Kosong Kelurahan Panunggangan Kecamatan Pinang, Kota Tangerang, Banten. (24/8) 

Acara ini di hadiri oleh Istri dari Walikota yaitu ibu Aini Suci Wismansyah. Adapun rangkaian acara ini yaitu pengajian wanita bersama ibu Walikota, dan Gerakan UMKM Berdaya. 
“Dengan adanya pengajian, kegiatan UMKM Berdaya kami berharap sinergritas antara Pemerintah, dan juga Masyarakat terjalin dengan baik,” ujar Aldi selaku ketua kelompok 3. 

Kegiatan KKK yang di lakukan yaitu, pemberdayaan masyarakat dimana mereka akan bekerja sama dengan para UMKM Binaan dengan cara memberikan voucer gratis kepada ibu ibu pengajian dengan potongan harga yang di berikan kisaran 5.000 Rupiah untuk di belanjakan di UMKM Binaan. Alasan dipilih karena UMKM ini merupakan tulang punggung pergerakan ekonomi daerah sini. 

“Kegiatan K3 ini sangat mendukung, bagus programnya dari lingkungan hidup juga bagus sangat membantu mereka langsung terjun ke lingkungan dalam pendidikannya pun langsung terjun mengajar setiap hari dari kesehatan ekonomi mantap UNIS keren,” ujar Velli selaku ketua RW 01.


•••••
Penulis : Andini
Redpel : Feari

Komentar

Postingan Populer