KEJAR MIMPI JAKARTA MENGADAKAN WORKSHOP RAHASIA AMPUH MENJADI PUBLIC SPEAKERS BERSAMA DENGAN NARASUMBER WILLY TAN

KEJAR MIMPI JAKARTA MENGADAKAN WORKSHOP RAHASIA AMPUH MENJADI PUBLIC SPEAKERS BERSAMA DENGAN NARASUMBER WILLY TAN



Sabtu, 5 Agustus 2023 - Kejar mimpi jakarta mengadakan sebuah acara Workshop mengenai public speaking dengan tema “Rahasia Ampuh Menjadi Seorang Public Speakers”. Acara Workshop ini dilaksanakan secara daring melalui aplikasi Zoom dan diisi oleh pemateri Willy Tan. Melalui acara Workshop ini, banyak yang turut serta ikut untuk belajar bagaimana menjadi seorang pembicara publik yang baik.

Diadakannya acara ini adalah untuk meningkatkan kemampuan public speaking individu dari berbagai kalangan seperti mahasiswa, profesional, atau siapa pun yang ingin meningkatkan kemampuan berbicara mereka di depan umum. Tidak hanya itu, Workshop Public Speaking ini juga dibentuk sebagai sebuah sarana untuk membantu perkembangan individu dalam kemampuannya berkomunikasi secara efektif.

Adapun tujuan dari adanya acara Workshop ini adalah untuk memberikan pengetahuan kepada peserta mengenai hal-hal yang harus diperlukan dan dipersiapkan untuk menjadi seorang pembicara yang percaya diri, persuasif serta efektif. Workshop ini juga memberikan pemahaman mengenai hal-hal yang harus dipelajari agar peserta memiliki keterampilan selayaknya seorang pembicara yang percaya diri didepan publik.


Untuk informasi lebih lanjut, silahkan hubungi Media Kontak yang tertera dibawah ini :

Ikbal - Vice Leader Kejar Mimpi Jakarta
phone : 089531960246
Instagram : @kejarmimpi_jakarta
e-mail : kejarmimpijakarta@gmail.com

Komentar

Postingan Populer