BERSAMA KELOMPOK 6 KKK UNIS, SUKSES MENGGELAR TALKSHOW KETAHANAN ANTI NARKOBA

 Bersama Kelompok 6 KKK UNIS, Sukses Menggelar Talkshow Ketahanan Anti Narkoba



Jurnis.id – Kuliah Kerja Kemasyarakatan (KKK) Kelompok 6 divisi Pendidikan telah sukses mengadakan Talkshow Ketahanan Anti Narkoba, dengan mengusung tema “Penyalahgunaan narkoba di era modernisasi dari perspektif berbagai instansi”. Acara tersebut diadakan di aula Kecamatan Neglasari, Kota Tangerang Pada hari Selasa, (29/8/23).


Acara tersebut di hadiri oleh beberapa pemateri mulai dari Badan Narkotika Nasional (BNN), Satresnarkoba, aparatur kecamatan neglasari, dan dari ketua BEM FH UNIS Tangerang. Acara ini mengambil konsep diskusi didalamnya, dengan mengambil sebuah pandangannya dan bagaimana keadaan ketahanan anti narkoba saat ini. Adapun Visi Misi dari acara tersebut yakni “Mengedukasi Pemuda Maupun Masyarakat Terhadap Bahaya Narkoba Serta Sejauh Mana Penanganan Yang Dilakukan Oleh Para Penegak Hukum”.


Menurut Akbar Asep selaku ketua kelompok, untuk merencanakan acara ini kelompok 6 hanya membutuhkan 1 minggu untuk mengundang narasumber dan undangan-undangan kepada BNN, Polres serta audience. Meskipun begitu antusias audiens yang sangat baik, ini dibuktikan dengan ada berbagai pertanyaan konkrit terhadap penegakan hukum perihal narkoba pada saat ini.


Ardy selaku ketua pelaksana juga menambahkan, untuk acara ini panitia membuka pendaftaran untuk berbagai kalangan yang bersifat umum, dan para panitia yang menyelenggarakan terdiri dari beberapa fakultas.


“Harapan kami untuk kedepan nya yaitu untuk para pemuda bisa untuk memerangi dan menjauhi narkoba,” ujar Ardy Saputro selaku ketua pelaksana.



•••••

Penulis : Venna

Redpel : Feari

Komentar

Postingan Populer