Mahasiswa KKK UNIS, Bersama Kelompok 11 Berikan Motivasi Belajar Siswa Siswi dan Pengaruh Penggunaan Gadget

Mahasiswa KKK UNIS, Bersama Kelompok 11 Berikan Motivasi Belajar Siswa Siswi dan Pengaruh Penggunaan Gadget


Jurnis.id - Kuliah Kerja Kemasyarakatan (KKK) kelompok 11 Universitas Islam Syekh Yusuf Tangerang, telah berhasil melaksanakan kegiatan seminar di SDN Sindang Asih II, Kampung Ampel, Sindang Asih, Kecamatan Sindang Jaya, Kabupaten Tangerang, Banten. (22/8).

Pada kesempatan tersebut, Ari Febriansyah selaku Ketua KKK, melaksanakan program kerja berupa seminar “Motivasi Belajar dan Pengaruh Penggunaan Gadget Pada Anak Usia Dini”.

Seminar ini dihadiri oleh Siswa Siswi serta staff SDN Sindang Asih II, adapun tujuan diadakannya seminar ini untuk membangun motivasi siswa siswi agar lebih bersemangat dalam membentuk karakter positif dan meningkatkan motivasi untuk meraih impian.

Ari Febriansyah selaku ketua KKK kelompok 11 menyampaikan “dengan adanya seminar ini bertujuan untuk, meningkatkan kualitas siswa siswi untuk berfikir lebih cerdas dengan memilih, pilihan yang inovatif dan memanfaatkan teknologi dalam pembelajaran dan memperbaiki sikap dalam pergaulan luas di era globalisasi dan digitalisasi”.

“Pelaksanaan sosialisasi ini memanfaatkan teknologi agar terhindar dari dampak negatif teknologi, salah satunya gadget,” tambahnya Ari.


•••••
Penulis : Feari
Redpel : Feari

Komentar

Postingan Populer