Kejar Mimpi Jakarta Goes To School, Gelar Tips Seputar Beasiswa Bagi Siswa Yang Ingin Memasuki Dunia Perkuliahan

Kejar Mimpi Jakarta Goes To School, Gelar Tips Seputar Beasiswa Bagi Siswa Yang Ingin Memasuki Dunia Perkuliahan 



Jurnis.id - Kejar Mimpi Jakarta menyelenggarakan kegiatan Goes To School di Sekolah Master Depok pada hari Kamis. (10/8)

Kejar Mimpi Jakarta Goes To School mengusung tema "Achieve Your Future Career Through Your Dream Scholarship Program", yang di mana para siswa akan diberikan informasi seputar beasiswa dan sharing seputar dunia perkuliahan dan pekerjaan oleh Kejar Mimpi Jakarta. 

"Beasiswa diadakan untuk memfasilitasi anak-anak negeri yang ingin mengenyam pendidikan lebih tinggi dengan harapan hal tersebut bisa menunjang masa depannya," ujar Ikbal Alimuddin selaku Leader KM Jakarta. 

Pada kegiatan Goes To School kali ini, Kerja Mimpi Jakarta menghadirkan 2 pembicara, Muliana Mursalim S.H yang merupakan Awradee LPDP Magister UGM dan Athaya Hardono yang merupakan Community Director PINTER (Pintar Bersama).

Melalui kegiatan Kejar Mimpi Jakarta Goes To School diharapkan mampu mengedukasi para siswa untuk mempersiapkan diri menghadapi dunia baru di jenjang pendidikan yang lebih tinggi lagi dan tips seputar beasiswa bagi para siswa.

"Harapan dari diselenggarakannya kegiatan ini adalah agar menjadi fondasi untuk para siswa di Sekolah Master (Masjid Terminal) untuk bisa melanjutkan pendidikan yang lebih tinggi dan bisa diterima di universitas yang mereka inginkan, dengan menggunakan beasiswa," tutup Ikbal Alimuddin.

••••
Penulis : Satria
Redpel : Feari
Dokumentasi: ig. @kejarmimpi_jakarta

Komentar

Postingan Populer