Menjelang Pergantian Semester, HIMAKAS Gelar Sharing Session Konsentrasi

Menjelang Pergantian Semester, HIMAKAS Gelar Sharing Session Konsentrasi

Jurnis.id - Himpunan Mahasiswa Akuntansi (HIMAKAS) Uiversitas Islam Syekh Yusuf Tangerang (UNIS) menggelar kegiatan Sharing Session Konsentrasi Akuntansi. 

Kegiatan ini dilakukan di Gedung Mas Hasan Djakaria lantai 4 Ruang 01-02, sharing Session ini menggundang Ibu Rida Ristiyana, S.E., M.Ak., CIQNR dan Pak Erwindiawan, S.E., M.Ak. yang ahli dibidang Akuntansi Perpajakan, Akuntansi Syariah dan Akuntansi Pemerintah pada sabtu (10/11).

Tujuan kegiatan ini adalah untuk memberi gambaran kepada Mahasiswa dan Mahasiswi Akuntansi tentang konsentrasi yang akan dipilih dan juga menjalankan salah satu program kerja dari HIMAKAS. 

"karena masih banyak sekali mahasiswa mahasiswi Fakultas Ekonomi dan Bisnis yang bingung untuk memilih konsentrasi jurusan dan prospek kerja kedepannya, Semoga acara ini bermanfaat untuk mahasiswa untuk memantapkan memilih konsentrasi dan mengutip manfaat dan materi dari pemateri yang hadir," kata Lisa Tiaji Nur Aini Ketua acara Pelaksana.

Kegiatan ini Wajib diikuti oleh seluruh Mahasiswa dan Mahasiswi Akuntansi semeter 4. Meskipun hanya di lakukan setahun sekali, Siti Khofifah selaku Peserta menyampaikam kesan dan saran nya untuk kegiatan tersebut.

"setelah pemaparan yang di sampaikan oleh pemateri, jadi lebih mengetahui lebih dalam lagi tentang konsentrasi apa yang akan diambil kedepannya, juga Semoga event seperti ini terus diadakan setiap tahunnya karena sangat bermanfaat dan terbantu sekali bagi yang belum mengetahui konsentrasi apa yang akan di ambil kedepannya dan semoga di tahun depan bisa dilakukan lebih lama lagi untuk acara sharing sessions ini agar pemateri tidak terburu buru menyampaikan materinya dan kita sebagai audiens bisa tersampaikan materi dengan jelas," ungkap Siti Khofifah.


•••
Penulis : Nismen
Redpel : Feari

Komentar

Postingan Populer