Ikatan Mahasiswa Teknik Industri Indonesia Zona Banten Gelar Pelantikan Dan Rapat Kerja Periode 2023/2024

Ikatan Mahasiswa Teknik Industri Indonesia Zona Banten Gelar Pelantikan Dan Rapat Kerja Periode 2023/2024


Jurnis.id - Ikatan Mahasiswa Teknik Industri Indonesia (IMTII) zona Banten adalah wadah atau tempat kumpul bagi para mahasiswa atau mahasiswi teknik industri dari setiap universitas yang ada di Banten. IMTII zona Banten telah menggelar pelantikan dan rapat kerja periode2023/2024 pada Sabtu, (3/6). Acara tersebut diselenggarakan di Gedung Muhammad Astari, Universitas Islam Syekh Yusuf.

Persiapan acara pelantikan dan rapat kerja IMTII zona Banten ini sudah dipersiapkan dengan matang oleh Himpunan Mahasiswa Teknik Industri (HMTI) Unis sebagai tuan rumah. 

Agung Saputra selaku ketua umum HMTI Unis mengatakan, "acara ini persiapannya sudah 90%, karena kami juga disupport oleh BPH inti IMTII zona Banten," tutur Agung.

Acara ini diikuti oleh tiga belas universitas yang ada di Banten. Setiap himpunan mahasiswa teknik industri dari setiap universitas yang ada di Banten diwajibkan untuk bergabung dengan IMTII zona Banten. 

Agung Saputra menyampaikan harapannya untuk IMTII zona Banten. Ia mengatakan, "semoga acara IMTII zona Banten lebih baik lagi, dan banyak instansi yang berkontribusi lagi terhadap proker-proker dari IMTII zona Banten", ujar Agung.

Penulis : Rhesqa 
Redpel : Gizemli

Komentar

Postingan Populer