Himpunan Mahasiswa Tata Niaga Gelar Pelantikan Pengurus Baru Periode 2023 /2024

Himpunan Mahasiswa Tata Niaga Gelar Pelantikan Pengurus Baru Periode 2023 /2024


Jurnis.id- Himpunan Mahasiswa Tata Niaga (HIMATANI) adalah wadah atau tempat kumpul bagi para mahasiswa Prodi Pemdidikan Ekonomi. HIMATANI telah menggelar pelantikan pengurus baru periode 2023/2024 pada Rabu, (21/6/2023). Acara tersebut di selenggarakan di Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP), Universitas Islam Syekh Yusuf (UNIS) Tangerang.

Acara tersebut mengusung tema "Membangun Semangat Baru Dalam Regenerasi Kepemimpinan untuk Mewujudkan Himatani Sebagai Organisasi yang Ideal". 

Acara ini disiapkan cukup lama, dua bulan untuk mempersiapkannya dikarenakan ada faktor yang mengharuskan tertundanya acara tersebut. 

"seharusnya bulan kemarin namun karena ada beberapa faktor salah satunya Ketua Umum yang akan di lantik mengalamin kecelakaan jadi di pending beberapa minggu untuk pemulihan dan baru sekarang terlaksana," ujar Wida selaku ketua pelaksana. 

Dalam terlaksananya kegiatan ini, Himatani tidak mengalami kendala yang rumit, hanya kendala ringan. 

"Kendala ga ada, namun tadi bu Stut yang sempat ada acara dulu, jadi ngulur waktu, trus bu Sri juga berhalangan hadir," tambahnya.

Annisa selalu ketua umum baru berharap pengurus ataupun anggota amanah, bersinergi, kompak dan semoga lebih banyak lagi mahasiswa Prodi Pendidikan Ekonomi yang minat ataupun suka rela mengikuti perlombaan.

Penulis : Yani
Redpel : Gizemli

Komentar

Postingan Populer