MAPALA UNIS Sukses Meraih Juara III Lomba Orienteering

MAPALA UNIS Sukses Meraih Juara III Lomba Orienteering

Jurnis.id - Jihan Inayah, mahasiswi Universitas Islam Syekh Yusuf (UNIS) Tangerang, yang tergabung dalam UKM Mapala Benteng Alam sukses menjuarai lomba Orienteering yang diadakan Kodam III/Siliwangi dalam rangka merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-77.

Perlombaan Orienteering ini diikuti oleh 230 peserta yang dikelompokkan menjadi beberapa kategori, diantaranya senior putra-putri usia 20 tahun ke atas dan Junior putra-putri usia 20 tahun ke bawah.

Pada perlombaan yang diselenggarakan Kamis (18/05/23) di Stadion Siliwangi, Bandung. Jihan Inayah berhasil meraih juara III untuk kategori junior putri. 

Jihan Inayah tidak menyangka bahwa dirinya berhasil memenangkan perlombaan ini, karena peserta lomba tidak hanya tingkat Mahasiswa Pecinta Alam (MAPALA) saja tetapi hadir dari berbagai profesi seperti Atlit dan juga TNI. 

"kaget banget, apalagi lawannya bukan cuma tingkat mapala aja tapi benar-benar umum dan para atlit orienteer, para TNI juga, jadi rasa harapan untuk mencoba lagi dan lagi kedepannya semakin semangat," Ungkapnya, Jumat (9/06/23)

Kesempatan menjadi juara III ini tentunya hasil dari kerasnya usaha Jihan selama latihan, ia mengaku bahwa seminggu sebelum lomba ia melakukan latihan secara rutin.

penulis : Oktavia
Redpel : Gizemli

Komentar

Postingan Populer