Jaga Kenyamanan Pengunjung, Pemkot Tangerang Perbaiki Rumput Sintetis

Jaga Kenyamanan Pengunjung, Pemkot Tangerang Perbaiki Rumput Sintetis

                          

Jurnis.id - Pemkot Tangerang melalui Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) melalui perbaikan rumput sintetis Alun-Alun Ahmad Yani Kota Tangerang pada Jumat (2/6/2023). 

Perbaikan yang dilakukan berfokus terhadap bagian rumput sintetis yang tidak rata dan bergelombang, bertujuan agar pengunjung di Alun-Alun Ahmad Yani tetap nyaman selama bermain di sini. Selama perbaikan berjalan, masyarakat tetap bisa berolahraga di Alun-Alun.

Dikutip dari website resmi Pemkot Tangerang, Walikota Tangerang menyatakan bahwa menjaga kenyamanan pengunjung Alun-Alun merupakan komitmen Pemkot Tangerang. 

"Alun-Alun Kota Tangerang ini adalah salah satu ikon kota, terlebih setelah di renovasi kini menjadi salah satu pusat keramaian di Kota Tangerang. perawatan ini bentuk komitmen pemkot Tangerang dalam menjaga kenyamanan pengunjung,” ujar Wali Kota Tangerang, Arief R. Wismansyah. 

Masyarakat yang berkunjung ke Alun-Alun diimbau untuk menjaga dan merawat fasilitas-fasilitas yang tersedia di Alun-Alun, agar masyarakat lain memiliki kesempatan yang sama untuk menikmati fasilitas-fasilitas yang tersedia di Alun-Alun Ahmad Yani Kota Tangerang.

••••
Penulis : Satria
Redpel : Feari
Dokumentasi: http://tangerangkota.go.id 

Komentar

Postingan Populer