G’Coms UMT Sukses Gelar Seminar Personal Branding

G’Coms UMT Sukses Gelar Seminar Personal Branding 

Jurnis.id - Mahasiswa semester 6 Program Studi Ilmu Komunikasi Universitas Muhammadiyah Tangerang (UMT) gelar seminar personal branding.

Kegiatan Seminar ini berhasil dilakukan di lantai 7, Gedung Universitas Muhammadiyah Tangerang. G'coms mengusung tema "Personal Branding: Unclocking Your True Potential For Succes" dan menghadirkan satu pembicara yakni Teuku Daffa selaku Public Speaker dan Content Creator, pada Minggu (11/6).

Sebagai narasumber, Teuku Daffa mengartikan personal branding adalah terkait sebuah kebiasaan, hal-hal yang dilakukan secara berulang-ulang. Menurutnya, cara untuk membangun personal branding di era digital seperti sekarang sebetulnya bisa dilakukan secara mudah dengan men-sharing segala hal positif yang menjadi kebiasaan ke sosial media.

"cara membangun personal branding sebenarnya gampang banget guys, segala hal yang menjadi kebiasaan kamu, yang positif ya, coba untuk di citrakan di sosial media, jadi sering sering share kegiatan," ujar Teuku Daffa.

Acara ini mempresentasikan "be good be confidence" sebagai tagline-nya. 

Selaku ketua pelaksana, Jeremia Tantomi mengharapkan agar peserta yang hadir dapat menerapkan hal-hal yang telah disampaikan oleh narasumber tentang bagaimana cara membangun personal branding.

••••
Penulis : Oktavia
Redpel : Feari

Komentar

Postingan Populer