Mahasiswa Ilmu Komunikasi UNIS Sukses Adakan Lomba Menyanyi

Mahasiswa Ilmu Komunikasi UNIS Sukses Adakan Lomba Menyanyi



Jurnis.id - Mahasiswa/i 4C Ilmu Komunikasi Universitas Islam Syekh Yusuf (UNIS) gelar acara lomba menyanyi dengan mengusung tema “Singing Contest Indoteen Explore 2023” Acara tersebut diselenggarakan di Atrium TangCity Mall, Kota Tangerang, Sabtu (11/6). 

Tujuan dari acara ini adalah untuk memenuhi tugas matah kuliah yang diberikan dosen kepada mahasiswa. 

“Event ini sebenarnya tugas dari dosen Mata Kuliah Public Relation Event. Kita disuruh bikin event tapi harus ada tema pendidikanya, jadi kita mengadakan lomba nyanyi, karena nyanyi itu masih ada sisi pendidikannya,” ucap Meidiva Mega Nisa selaku ketua pelaksana acara.

Kegiatan ini diikuti oleh 20 peserta dari kalangan mahasiswa serta pelajar dan acara tersebut dibuka untuk umum.

Selain itu, Lomba ini mencari juara 1, 2, dan 3. Para pemenang akan mendapatkan hadiah berupa uang tunai, sertifikat hingga piala.

“Peserta yang ikut ada biaya administrasinya sebesar Rp. 100 ribu, uang pendaftaran itu jadi kita bikin untuk hadiah,” tuturnya.

Sementara itu, peraih juara 1 lomba menyanyi, Shelby Aurel mengatakan dirinya senang bisa menang dalam lomba ini. 

“Aku baru pertama kali juara satu di event jadi seneng banget,” ucap Shelby. 

Pelajar lulusan SMAN 6 Kota Tangerang Itu menjelaskan jika ia mengetahui event ini dari insta story media sosial temanya. Dan mengaku sudah sering mengikuti perlombaan seperti ini. 

“Aku tau event ini pas liat insta story teman yang kebetulan dia juga ikut event ini, jadi aku ikut daftar juga,” katanya. 

Meskipun acara ini dilaksanakan hanya satu kali, Meidiva selaku ketua pelaksana menyampaikan harapanya.

“Semoga acara ini bisa bermanfaat buat para pesertanya, terus bagi peserta yg nggak menang semoga bisa lebih semangat lagi,” ungkapnya. 

•••
Penulis: Fahra 
Redpel: Gizemli

Komentar

Postingan Populer