BEM FEB MELANTIK KETUA UMUM DAN WAKIL KETUA UMUM BARU PERIODE 2023-2024.

BEM FEB MELANTIK KETUA UMUM DAN WAKIL KETUA UMUM BARU PERIODE 2023-2024.

Jurnis.Id - Badan Eksekutif Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis (BEM FEB) menggelar acara pelantikan Ketua Umum dan Wakil Ketua Umum baru periode 2023-2024. Acara pelantikan ini telah dilaksanakan di Gedung Aula Lama Universitas Islam Syekh Yusuf, Pada Senin (5/6). 

Acara pelantikan BEM FEB ini merupakan acara rutin yang diselenggarakan tiap periodenya demi mewujudkan regenerasi kepemimpinan yang baru dengan mengusung tema “Membangun Semangat Baru Pemimpin Yang Berintegritas dan Bertanggung Jawab.”

Menurut Iqbal, Selaku ketua pelaksana dari acara pelantikan ini, beliau menyebutkan bahwa acara ini sudah dipersiapkan kurang lebih selama 1 bulan. Ia menjelaskan bahwa pemilihan ketua umum dan wakil ketua umum BEM FEB ini dilakukan secara online melalui google form oleh seluruh mahasiswa-mahasiswi FEB yang sebelumnya sudah dicari data kemahasiswaannya. 

Ketua umum dan wakil ketua umum yang terpilih adalah pasangan saudara Jafar Imikal Tamsir Selaku ketua umum dan Saudari Silphia Jurniar selaku wakil ketua umum BEM FEB periode 2023-2024.

Jafar Imikal Tamsir selaku ketua umum terpilih BEM FEB periode 2023-2024 mengatakan bahwa motivasinya mencalonkan diri menjadi ketua umum ini didasari oleh keresahannya selama berorganisasi. Dalam wawancara Pada Senin (5/6). 

“Jadi karena memang terdapat ketidakpuasan dari kepengurusan sebelumnya, ada yang ingin diperbaiki. Kepemimpinan sebelumnya sudah bagus, namun ingin dibagusin lagi. Lahirnya dari situ, motivasinya.” tutur Jafar.

••••
Penulis : Biya
Redpel : Feari

Komentar

Postingan Populer