Setelah 4 Tahun, BEM Universitas Islam Syekh Yusuf Tangerang Kembali Aktif


Jurnis.id - Setelah vakum selama 4 tahun dikarenakan ada masalah pada Pemilihan Presiden Mahasiswa (PEMIRA) dan pandemi Covid-19, Kabinet Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Universitas Islam Syekh Yusuf Tangerang kembali aktif dengan dilantiknya kepengurusan periode 2024-2025. Acara ini diselenggarakan pada Jumat, 21 Juni 2024, pukul 13.00 WIB di Gedung Muhammad Asytari, lantai 2 ruang A207-209.

Pelantikan Kabinet BEM Universitas Islam Syekh Yusuf mengusung tema, "Membangun Semangat Baru dalam Regenerasi untuk Mewujudkan Integritas, Loyalitas, dan Solidaritas di Universitas Islam Syekh Yusuf." Acara Pelantikan ini juga dihadiri oleh berbagai organisasi mahasiswa lainnya.

Dalam wawancara dengan Wakil Presiden Mahasiswa, Muhammad Nur Fahrezi mengungkapkan “bahwa persiapan pelantikan telah dirancang satu minggu sebelumnya. Kendala utama adalah penunjukan delegasi dari setiap organisasi mahasiswa untuk bergabung dalam BEM Universitas,” ungkap Fahrezi.

Rencana kerja kabinet BEM yang baru mencakup kolaborasi dengan BEM fakultas untuk mempromosikan UNIS ke sekolah-sekolah di sekitar Kota Tangerang dan menyelenggarakan acara PKKMB (Pengenalan Kehidupan Kampus bagi Mahasiswa Baru).

Fahrezi berharap seluruh anggota Kabinet BEM Universitas Islam Syekh Yusuf dapat melaksanakan tugas pokok dan fungsi sesuai peran masing-masing, serta mampu berkolaborasi setiap kabinet dalam negeri kepada jajaran Universitas.

••••
Penulis : Luthfi dan Putri
Redpel : Rifsya

Komentar

Postingan Populer