KM Jakarta by CIMB Niaga Goes to Senayan: Mahasiswa dan Masyarakat Jakarta Antusias Belajar Kuliner Kreatif dan Bisnis Digital


Jurnis.id - Kejar Mimpi Jakarta by CIMB Niaga telah menggelar acara KMJ Goes to Senayan bertempat di Hall A, JCC Senayan. (15/6)

KM Jakarta by CIMB Niaga berkolaborasi dengan PT. Wahyu Promo Citra berhasil menyelenggarakan Kegiatan "Goes to Senayan" dengan mengangkat tema “Kuliner Kreatif: Inovatif dan Peluang Food Business di Era Digital”. Dengan mengangkat tema tersebut, diharapkan dapat menjadi wadah untuk para generasi bisa mengetahui tentang cara membangun bisnis dan hal-hal yang perlu diperhatikan.

“Acara ini bersifat gratis, dan dihadiri oleh 60 Peserta. Para peserta ini merupakan mahasiswa yang ada di Jakarta dan juga pengunjung umum,” ungkap Ikbal selaku ketua KM Jakarta by CIMB Niaga.

Belinda Azzahra, salah satu pemuda yang inspiratif dan aktif dikanca nasional maupun internasional juga diundang untuk menjadi pembicara di acara tersebut.

Dengan diadakan acara ini bertujuan agar para peserta dapat memperoleh pemahaman tentang cara membangun bisnis, strategi juga hal-hal yang harus dilakukan dalam membangun bisnis di era digital ini. Serta peserta bisa mendapatkan kesempatan untuk berdiskusi dengan peserta lain, sehingga dapat menjalin relasi yang bermanfaat untuk pengembangan mereka.


•••

Penulis: Nabela 

Redpel: Feari



Komentar

Postingan Populer