UKM Olahraga Hadirkan Lomba Mobile Legends sebagai Ajang Silaturahmi Mahasiswa




Jurnis.id - UKM Olahraga Universitas Islam Syekh Yusuf sukses gelar acara E-sport Championship dengan tema "Never showing your flaws" yang dilaksanakan di Gedung Aula Lama Universitas Islam Syekh Yusuf Tangerang. (29/06)

Elia selaku MC menyampaikan makna dari tema yang diusung yaitu "kekompakan adalah kunci utama dari kemenangan".

Tujuan utama dilaksanakan kompetisi ini untuk mempererat tali silaturahmi antar pemain. Kompetisi ini diikuti oleh 18 tim yang diikuti internal maupun eksternal.

"Acara ini membutuhkan persiapan selama kira-kira 2 bulan, hambatannya hanya kekurangan tim dari yang diperkirakan" ujar Faisal, selaku ketua pelaksana.

Faisal juga mengungkapkan respon peserta cukup antusias terhadap acara ini, serta rencana kedepannya ingin mengadakan kompetisi ini kembali.

Suasana saat berlangsungnya kompetisi terlihat peserta sangat fokus untuk memenangkan pertandingan ini.

Perwakilan tim KG, selaku pemenang pertama juga mengungkapkan perasaannya ketika memenangkan kompetisi ini, Ia pun mengatakan bahwa tidak ada strategi khusus untuk memenangkan pertandingan ini.

Selanjutnya pada perwakilan tim "dongkrak" tentunya juga menyampaikan perasaan senangnya saat memenangkan juara kedua "adrenalinnya kerasa banget, vibes rame dan deg-deg an juga dapet" ungkap mereka.

Mereka juga menuturkan bahwa strategi yang digunakan hanya cukup dengan berlatih main bersama.

Penulis : Zahra dan Tiara 
Redpel : Feari
Dokumentator : Gilang

Komentar

Postingan Populer