Mahasiswa 4A Ilmu Komunikasi Hadirkan Talk Show Harmoniz untuk Wujudkan Work-Life Balance pada Generasi Z


Jurnis.id - Dengan penuh semangat, semester 4A prodi ilmu komunikasi sukses gelar acara talk show dengan tema "Navigating Work Life Balance and gen z Psychological Dynamics". Acara ini diselenggarakan di Auditorium kampus Universitas Islam Syekh Yusuf Tangerang, pada Sabtu (22/06/24).

Aji selaku peserta acara talk show ini mengatakan, ia tertarik ikut serta dalam talk show hari ini karena acara ini mampu menghadirkan narasumber yang kompeten di bidangnya masing-masing, diantaranya ada PR BUMN, Psikologi dan Airin (Eks Walikota Tangerang Selatan). Menurutnya mereka sosok yang berpengaruh dan memiliki pengalaman yang baik di bidangnya, serta mampu memotivasi para generasi muda seperti kita.

Zaki selaku ketua pelaksana menyampaikan arti dari tema yang diusung, menurutnya mereka sepakat memilih tema ini karena yang narasumber dan dosen katakan bahwa event ini output kondisi gen z sekarang, yang mental, work and life nya tetep balance.

Event ini dihadiri oleh 400 peserta, dimana menurut Zaki acara ini banyak sekali mendapat dukungan baik dari internal maupun eksternal. Untuk menyiapkan acara ini panitia menghabiskan kurang lebih 3 bulan, hingga akhirnya dapat terlaksana.

Zaki juga menambahkan harapannya bagi para panitia maupun bagi para peserta.

"Harapannya pengen anak-anak genz nih bisa lebih peka dan mengenal lagi jati dirinya masing-masing, untuk pekerjaan dan after life nanti ya,” tutupnya Zaki


•••••
Penulis : Venna
Redpel : Feari

Komentar

Postingan Populer