BEM Fakultas Ekonomi dan Bisnis Gelar Pelantikan, Ketua Umum dan Wakil Ketua Umum Resmi Dilantik


Jurnis.id - Pelantikan Ketua Umum dan Wakil Ketua Umum BEM FEB telah resmi dilakukan di Gedung Aula lama Universitas Islam Syekh Yusuf Tangerang. (24/6)

Tema yang diusung pada pelantikan kali ini adalah “Memunculkan Semangat Kepemimpinan yang Progresif, Responsif dan Intelektual”. Maulana Rizal Pramuditya selaku PLT BEM FEB mengatakan alasan dipilihnya tema tersebut dengan harapan agar pemimpin yang terpilih dapat mewujudkan perubahan yang baru, cerdas dan dapat membawa BEM FEB lebih baik dari sebelumnya.

“Mulai dari dilakukannya rapat, pembentukan panitia KPU, proses aklamasi dikarenakan hanya satu paslon, pembuatan SK sampai pada hari pelantikan berhasil dilaksanakan,” ujar Maulana Rizal Pramuditya selaku PLT BEM FEB terkait persiapan yang telah dilakukan. 

Acara pelantikan ini dihadiri oleh Bapak Dr. Masruri.SE.,MM selaku wakil dekan 2 fakultas ekonomi dan bisnis, Bapak. Bagus Manunggal. SE.,MM selaku Kepala Program Studi Manajemen, dan pihak dari penjaminan mutu Universitas Islam Syekh Yusuf Tangerang.

Delki Saputra dan Tiya Amelia selaku ketua umum - wakil ketua umum menyebutkan visinya ialah terwujudnya BEM FEB UNIS Tangerang yang produktif (Professional, Peduli dan Inovatif). Program unggulan yang menjadi rencana dari pasangan ketua umum dan wakil ketua umum ini adalah mengadakan sebuah forum yang isinya melibatkan mahasiswa dan para pemangku kepentingan kampus dengan tujuan agar aspirasi dan keluh kesah mahasiswa bisa tersampaikan secara langsung. 

Ketua Umum Delki Saputra dan Wakil Ketua Umum Tiya Amelia berharap semoga di masa kepemimpinannya ini dapat menciptakan sesuatu yang bermanfaat untuk dirinya pribadi, anggota-anggota BEM FEB, fakultas ekonomi dan bisnis dan tentunya dapat mengharumkan nama UNIS di kancah dunia.

•••

Penulis: Oktavia

Redpel: Feari

Komentar

Postingan Populer