HMTI Sukses Menggelar Latihan Kepemimpinan Anggota Baru

HMTI Sukses Menggelar Latihan Kepemimpinan Anggota Baru

Jurnis.id - Himpunan Mahasiswa Teknik Industri (HMTI) menggelar Latihan Kepemimpinan (LK) untuk para calon anggota baru, acara ini dilaksanakan pada hari sabtu dan minggu tanggal 11-12 November 2023, Bogor Villa Ronatama2, Kopo, Kecamatan Cisarua. 

Latihan Kepemimpinan ini mengusung tema "Membentuk anggota yang berkarakter, percaya diri, bertanggung jawab, kritis dan royal dalam berorganisasi". Berbeda pada LK sebelumnya LK ini HMTI mengalami penurunan calon anggota baru yaitu hanya berkisar 10 Orang, sedangkan LK seblumnya mencapai 25 Orang. 

"Saat acara dilaksanakan tidak ada hambatan yang terlalu berarti bahkan LK kali ini menurut saya sesuai ekspektasi dalam banyak hal," tutur Vito sebagai panitia pelaksana sekaligus Sekretaris Umum HMTI.

Mochamad Syahrindra Rachman selaku Ketua Pelaksana memyampaikan, kemajuan dalam LK HMTI kali ini tidak kalah pesat, seperti jumlah panitia lebih banyak dari pada LK sebelumnya yang menjadikan semua acara bisa di handle dengan baik, walaupun peserta menurun dari tahun sebelumnya tapi antusiasme-nya luar biasa, tempatnya juga lebih mendukung dari LK sebelumnya, dan sebelumnya tidak pernah terdapat kegiatan MK (Manajemen Konflik) namun LK kali ini lengkap.

"LK kedepannya saya harap perbanyak lagi waktu persiapannya, lebih semangat lagi untuk panitia dalam menjalankan acaranya," Sambung Syahrindra Rachmat, sebagai penutup.


•••••
Penulis : Aini
Redpel : Feari

Komentar

Postingan Populer