TELAH TAYANG DIBIOSKOP FILM 172 DAYS FILM YANG DIANGKAT DARI KISAH NYATA NADZIRA SHAFA dan ALM AMER AZZIKRA

TELAH TAYANG DIBIOSKOP FILM 172 DAYS FILM YANG DIANGKAT DARI KISAH NYATA NADZIRA SHAFA dan ALM AMER AZZIKRA


Jurnis.id -Film 172 Days yang tayang di bioskop mulai 23, November 2023 disutradarai oleh Hadrah Daeng Ratu yang merupakan sebuah film diangkat dari kisah nyata Nadzira Shafa dan Alm. Amer Azzikra (putra Ustadz Arifin Ilham).

Film yang berawal dari cerita Wattpad yang ditulis oleh Nadzira setelah meninggalnya sang suami, dan diangkat kelayar lebar hingga tranding baik dikalangan remaja maupun dewasa.

Film ini menceritakan tentang hijrahnya seorang perempuan, lalu menikah dengan seorang ustadz muda yang terkenal, hingga menjalin rumah tangga dan kemudian sang suami meninggal dunia, menjadikan film ini sangat menarik banyak pelajaran bagi setiap yang menontonnya. 

"Pelajaran dari segi keagamaan ada, tentang pergaulan ada, kehidupan ada, tentang berumahtanggapun ada pokonya banyak deh yang didapat dari film ini," Ujar Sofy yang merupakan juga salah satu penonton.

Film yang diperankan oleh Yasmin Napper sebagai Nadzira dan Bryan Domani sebagai Amer berhasil membuat haru hingga isak tangis dari seluruh penonton bioskop begitu terdengar, "Awal filmnya begitu membuat bahagia, saya tidak menduga sama sekali bakal ngundang tangis yang benar-benar sampai kehati," Ucap Ibu Susi salah satu penonton CGV Batavia Kabupaten Tangerang.

"Lengkap banget filmnya mulai dari lucunya atau humorisnya ada, romantisnya ada, sedihnya ada dan tidak bisa di pungkiri ini film yang memang berhasil bikin 1 bioskop keluar dengan mata sembap dan dada sesak," Pungkas Ibu Susi sebagai penutup.

Penulis: Malik 
Redpel: Gizemli
Penyunting: Ezram

Komentar

Postingan Populer