“FAI Mengajar Sukses Gelar Talkshow Motivasi”

“FAI Mengajar Sukses Gelar Talkshow Motivasi”



Jurnis.id - Fakultas Agama Islam telah menggelar” Talkshow Motivasi” acara ini merupakan trobosan terbaru Universitas Islam Syekh Yusuf Tangerang (UNIS) yang diselenggarakan dibawah naungan BEM FAI UNIS sendiri. Sabtu, (18/11)

Dengan bertemakan “Membangun karakter yang positif dengan meningkatkan motivasi dalam meraih Impian,” dengan narasumber Ichasanudin yang merupakan Ketua Umum PW PII Banten, acara ini sukses digelar dengan mencapai Audience melebihi ekspetasi.

“Tadinya target audience hanya berfokus pada Mahasiswa unis namun tidak disangka-sangka terdapat juga dari luar dan itu Alhamdulillah sekali karena kita hanya berekspektasi sekedarnya saja namun ternyata itu bisa tercapai,” Ujar Siti Hardyanti Ketua Umum FAI mengajar, sekaligus Ketua Pelaksana.

Acara yang menjadi sorotan bagi segelintir orang terutama Fakultas FAI, bukan hanya sekedar memberikan suatu hal Positif tetapi juga menjadi acara yang sukses memotivasi tentang mental health bagi audience yang ikut unggul dalam acara ini.

“Saya tertarik dengan Talkshow ini awalnya melihat dari temanya dan kemudian setelah mengikuti acara ini saya banyak mendapatkan suatu ilmu yang sangat berharga dari narasumber yaitu tentang mental health,” Tutur Putri Khoirunnisa selaku peserta Talkshow.

Kemudian acara ini juga menjelaskan tentang suatu pembangunan karakter, yang dimana karakter dapat dibangun dari diri kita sendiri dan Kita sebagai manusia harus memberikan kebaikan dimanapun itu dan kepada siapapun itu.

“Kebaikan ada dimanapun dan manusia itu baik dari segi apapun dan dalam pandangan kita masing-masing,” tutupnya Putri Khoirunnisa.


•••••
Penulis : Aini
Redpel : Feari

Komentar

Postingan Populer