Berprestasi, Tiara Mahasiswi UNIS Menangkan Lomba Vokal

Berprestasi, Tiara Mahasiswi UNIS Menangkan Lomba Vokal


Jurnis.id- Tiara Fridiana Lirifa, Mahasiswi Fakultas Ilmu Hukum, Universitas Islam Syekh Yusuf (UNIS) meraih juara 3 pada lomba vokal Disforia Culture Festival Pesta Rakyat Sriwijaya 2023 yang di selenggarakan oleh Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Universitas Sriwijaya pada 30 September 2023.

Acara Disforia Culture Festival ini merupakan ajang perlombaan tingkat Universitas Sriwijaya yang diikuti oleh 30 peserta dari berbagai macam ikatan mahasiswa di berbagai daerah di Indonesia seperti Papua, Bangka, Sulawesi dan Jambi. 

Menurut Tiara acara ini menampilkan vokal dan menyanyikan lagu dari berbagai daerah. 

”Tujuannya mengikuti acara ini untuk menciptakan kenangan dan prestasi khusus selama mengikuti program PMM 3 yang merupakan program pertukaran mahasiswa dalam negeri selama satu semester dari satu klaster pulau ke klaster pulau lainnya yang memberikan pengalaman kebinekaan melalui keikutsertaan dalam Modul Nusantara, mata kuliah, dan berbagai aktivitas terkait yang bisa memperoleh pengakuan SKS hingga 20 SKS) di Universitas Sriwijaya,”Katanya.

Kesan Tiara setelah mengikuti acara ini ia sangat bersyukur dan merupakan suatu pengalaman berharga sebelum kembali belajar lagi di Universitas Islam Syekh Yusuf. 

Pesan ka Tiara untuk teman teman selanjutnya yang mengikuti lomba ini “ Dimana pun kalian berlajar jangan takut untuk mencoba dan tetap percaya diri untuk mengembangkan potensi diri,” Katanya. 

Penulis : Andini 
Redpel : Gizemli
Penyunting : Ezram

Komentar

Postingan Populer