Himakom UBD Menggelar Pelantikan Anggota Baru

Himakom UBD Menggelar Pelantikan Anggota Baru

Jurnis.id - Himpunan Mahasiswa Ilmu Komunikasi (HIMAKOM) Universitas Budhi Dharma (UBD) menggelar Pelantikan untuk para anggota baru periode 2023 - 2025. Pelantikan ini merupakan pelantikan kedua yang telah di selenggarkan oleh Himakom UBD, bertempat di Aula Gedung D Universitas Buddhi Dharma, Pada Senin(27/11).

Pelantikan Anggota Himakom UBD ini merupakan kegiatan rutin yang di selenggarakan setiap periodenya demi mewujudkan regenerasi anggota yang baru dengan mengusung tema "Satukan integritas pembangunan organisasi yang kreatif, produktif, dan bertanggung jawab".

Donny Ambarita selaku ketua umum Himakom Universitas Buddhi Dharma menjelaskan bahwa pelantikan ini dilaksanakan untuk pergantian wakil dan anggota baru Himakom Universitas Buddhi Dharma periode 2023/2025. 

"Untuk program kerja yang akan dilaksanakan rutin yaitu Mubes (Musyawarah Besar), LDKM (Latihan Dasar Kepemimpinan), PKM (Program Kreativitas Mahasiswa), serta Compediart,” ungkap Donny.

Himakom UBD mempunyai program unggulan yaitu Compediart untuk meningkatkan akreditasi kampus. Compediart adalah suatu acara komunikasi atau festival yang merupakan program kerja tahunan Himakom UBD.

Menurut Ajeng Dwi Ayuningtias selaku ketua pelaksana acara pelantikan ini, ia menyebutkan bahwa acara ini dipersiapkan selama 2 minggu. Dengan membentuk kepanitiaan acara untuk pelantikan ini.

Acara ini dihadiri oleh Bapak Jacob Ferdiyadi Nithanel Dethan S.T M.Eng SC. Phd. selaku Wakil Rektor III, Ibu Dr. Jeni Harianto S.Pd M.Pd. selaku perwakilan Dekan, dan Bapak Alfian Pratama S.Sos M.IKom. Serta organisasi internal seperti Sema FST, Sema FSA, dan beberapa UKM dan beberapa organisasi eksternal seperti Himikom Unis, Himakom UMT, dan Himakom BSI.

"Untuk harapan kedepannya, agar lebih kreatif, berintegritas, berkarya, dan tidak lupa untuk mengamalkan nilai Tri Dharma Universitas," Jelas Donny selaku ketua umum Himakom UBD.

•••••
Penulis : Yani
Redpel : Feari
Penyunting: Ezram

Komentar

Postingan Populer