BEM FT MELANTIK KETUA UMUM DAN WAKIL KETUA UMUM BARU PERIODE 2023-2024.

BEM FT MELANTIK KETUA UMUM DAN WAKIL KETUA UMUM BARU PERIODE 2023-2024.



Jurnis.Id - Badan Eksekutif Mahasiswa Fakultas Teknik (BEM FT) melaksanakan acara pelantikan Ketua Umum dan Wakil Ketua Umum baru periode 2023-2024. Pelantikan ini diselenggarakan bertempat di Gedung Aula Lama Universitas Islam Syekh Yusuf, Pada Jumat (6/10). 

Pelantikan Ketua, wakil ketua, dan pengurus BEM FT ini merupakan bentuk kegiatan rutin yang diselenggarakan setiap periodenya demi mewujudkan regenerasi kepemimpinan yang baru dengan mengusung tema “Memilih Insan yang Berkarakter, Berjiwa Kepemimpinan yang Bersinergi Menuju Fakultas Teknik UNIS Tangerang yang Unggul.”

Menurut Revan, sebagai ketua pelaksana dari acara pelantikan ini, ia menyebutkan bahwa acara ini sudah dipersiapkan kurang lebih selama satu bulan. Ia menambahkan hampir tujuh puluh persen mahasiswa Fakultas Teknik ikut terlibat dalam pemilihan suara ketua umum tahun ini.   

Revan berharap kedepannya kepada pengurus BEM FT yang baru dilantik agar lebih peduli dengan himpunan yang ada di Fakultas Teknik.

“Semoga bersinergi terus, lebih dilihat himpunnnya, dan lebih diperhatikan lagi himpunnya,”. Ujar Revan.

Ketua umum dan wakil ketua umum yang terpilih adalah pasangan saudara Muhammad Nur Fahrezi Selaku ketua umum dan Saudara Dolly Andias selaku wakil ketua umum BEM FT periode 2023-2024.

Muhammad Nur Fahrezi selaku ketua umum terpilih BEM FT periode 2023-2024 mengatakan bahwa motivasinya mencalonkan diri menjadi ketua umum ini dilandasi ingin memajukan lagi kompetisi politik khusunya di lingkungan BEM FT. Dalam wawancara Pada Senin (6/10). 

“Saya ingin memajukan lagi kompetisi, soalnya dari yang tahun lalu paslonnya hanya satu tidak ada pesaingnya, maka dari itu saya bersama rekan saya berinisiatif mencalonkan diri sebagai ketua dan alhamdulillah saya terpilih menjadi ketua,” tutup Fahrezi.

Penulis : Reza
Redpel : Gizemli

Komentar

Postingan Populer