Asiknya Main Sepeda Listik di Taman Elektrik

Asiknya Main Sepeda Listik di Taman Elektrik



Jurnis.id - Akhir pekan memang menjadi kegembiraan bagi masyarakat pasalnya kita bisa memanfaatkan hari weekend tersebut dengan berlibur. Salah satunya berkunjung ke taman elektrik yang lokasinya berada tak jauh dekat masjid Al-A’zhom Kota Tangerang. 

Tempat ini cukup ramai dijajaki para pedagang kaki lima dan juga para penyewa fasilitas untuk bermain anak seperti sepeda listrik, skuter dan mobil-mobilan listik. 

Hendra selaku penyewa sepeda listrik mengatakan bahwa di hari libur cukup banyak anak-anak yang gemar menyewa sepeda berbentuk motor tersebut.

“Kalo hari libur sih banyak yaa yg nyewa, tapi kalo hari biasa dikit,” Ucapnya kepada wartawan Jurnis.id pada Sabtu (21/10), Sore.

lokasinya penyewaan sepeda listrik ini berada di depan kantor wali kota Tangerang, Hendra mengucapkan kalo ia buka setiap hari dari jam 16.00 - 23.00 WIB. 

“Iya lokasinya di depan kantor wali kota Tangerang dan itupun nunggu mereka pulang kerja baru sore kami kesini di jam empat sampai jam sebelas malam,” Ujar Hendra. 

Hendra menjelaskan Harga untuk penyewaan sepeda listrik cukup terbilang murah yaitu hanya perlu mengeluarkan uang Rp 15.000 dengan waktu 20 menit saja.

“Kalau sepeda listrik dan skuter itu lima belas ribu selama dua puluh menit, kalau mobilan lima belas ribu waktunya lima belas menit,” kata Hendra. 

Nadia (18), penyewa sepeda listrik tersebut cukup senang karena selain harganya terjangkau ia bisa berkeliling dan menikmati area sekitar taman elektrik.

“Seneng sih soalnya harganya murah terus bisa muter-muter pake sepeda listrik di taman elektrik ini,” Tutupnya.


••••
Penulis : Iben
Redpel : Feari

Komentar

Postingan Populer