UNIS Rayakan Maulid Nabi Muhammad SAW.

UNIS Rayakan Maulid Nabi Muhammad SAW.



jurnis.id - Universitas Islam syekh Yusuf (UNIS) mengadakan acara Peringatan Hari Maulid Nabi Muhammad SAW. Acara tersebut dilaksanakan di Gedung Aula Lama Universitas Islam Syekh Yusuf Tangerang pada Rabu, (04/10/2023).

Acara Peringatan Maulid Nabi tersebut dilakukan dengan persiapan yang cukup panjang, yang memakan waktu selama 2 bulan persiapan. Hal tersebut sesuai dengan arahan yang diberikan oleh Rektor Unis Tangerang Prof. Mustofa Kamil, Dip. RSL.,M.Pd. 

Acara yang menjadi salah satu agenda tahunan besar para Pengurus Lembaga Dakwah tersebut juga mengambil tema yang sesuai dengan pesan yang ingin disampaikan. 

"Tema yang diambil sendiri sejatinya digunakan oleh para Pengurus Dakwah yang mengandung makna seruan untuk seluruh masyarakat untuk memiliki akhlakul karimah," ujar Syarifuddin selaku seksi Acara.  

Diselenggarakan acara ini diharapkan menjadi dorongan bagi hadirin dan UNIS untuk menjadi universitas yang unggul dalam keislamannya. 

"Pesan utama yang secara dalam disampaikan melalui acara tersebut diharapkan akan menjadi salah satu dorongan bagi para hadirin yang hadir pada acara besar ini. Univ Islam yang unggul dalam segi keislamannya sesuai dengan ajaran Rasulullah, nah sebagai ilmunya kita kaji, karna ilmunya sangat banyak sekali,” tambah pak Sarifudin.

Penulis : Intan
Redpel : Gizemli

Komentar

Postingan Populer