UNIS Rayakan Milad ke-57 saat Ramadhan kareem.

UNIS Rayakan Milad ke-57 saat Ramadhan kareem.

Jurnis.id - Universitas Islam Syekh Yusuf merayakan hari jadinya yang ke-57 pada 14 April 2023. Dalam rangka memperingati moment spesial tersebut, Rektor Universitas Islam Syekh Yusuf, Prof. Dr. H. Mustofa Kamil, Dip. RSL., M.Pd. menyampaikan ucapan selamat kepada seluruh Civitas Akademik Universitas Islam Syekh Yusuf.

Dalam sambutannya, Prof. Dr. H. Mustofa Kamil, Dip. RSL., M.Pd. Menyampaikan “rasa syukurnya atas keberhasilan Universitas Islam Syekh Yusuf dalam memberikan pendidikan yang berkualitas dan menghasilkan lulusan yang siap menghadapi tantangan di dunia kerja”. Ia juga mengapresiasi dedikasi dan kerja keras dari seluruh dosen, staf, dan mahasiswa dalam menjaga kualitas pendidikan di kampus.

"Perayaan hari jadi ke-57 Universitas Islam Syekh Yusuf adalah moment penting bagi kita untuk merenungkan kembali perjalanan panjang kita sebagai lembaga pendidikan. Kita harus terus meningkatkan kualitas pendidikan dan menyesuaikan diri dengan perkembangan zaman agar dapat memberikan kontribusi yang lebih besar bagi masyarakat dan bangsa," ujarnya.

Prof. Dr. H. Mustofa Kamil, Dip. RSL., M.Pd. Menyampaikan “terimakasih kepada semua pihak yang telah memberikan dukungan dan kerjasama kepada Universitas Islam Syekh Yusuf dalam mengembangkan lembaga pendidikan ini,” Ia berharap kerjasama yang baik tersebut dapat terus berlanjut untuk mencapai tujuan bersama.

Selamat Ulang Tahun ke-57 Universitas Islam Syekh Yusuf.

••••••
Penulis : Gusti
Redpel : Feari
Dokumentasi : Instagram Unis

Komentar

Postingan Populer