Jalin Silahturahmi Antar Sesama, ORMAWA UNIS Mengadakan Acara Buka Puasa Bersama.

Jalin Silahturahmi Antar Sesama, ORMAWA UNIS Mengadakan Acara Buka Puasa Bersama.


Jurnis.Id - Dalam rangka menjalin silahturahmi antar sesama, Organisasi Mahasiswa (ORMAWA) UNIS mengadakan acara buka puasa bersama. Acara ini dilaksanakan pada Minggu, (16/04/23) di Deja Voe Coffee. Acara dihadiri oleh hampir seluruh ormawa yang ada di kampus UNIS Tangerang. 

Persiapan untuk acara ini juga sangat singkat, yakni hanya sekitar 3 Hari, terhitung sejak tanggal 13 April 2023. Kendala yang didapati selama mempersiapkan acara adalah ketika mengumpulkan seluruh ORMAWA namun untuk acaranya semua berjalan lancar.

Terdapat berbagai rangkaian acara seperti diantaranya adalah sambutan dari Dewan Mahasiswa (DEMA) dan PLT Presiden Mahasiswa (PRESMA), Perkenalan antar ORMAWA dan sesi sharing diskusi. Acara ini dimulai pada pukul 16.00 - 21.30. 

Dwi, Selaku salah satu panitia dari acara Buka Bersama ORMAWA ini mengatakan bahwa ide dari acara ini sebenarnya berasal dari HMTI (Himpunan Mahasiswa Teknik Indistri) dan Ketua Umum dari Bem FH (Fakultas Hukum). 

“Sebenarnya yang ngadain bukber acara ormawa ini ya dari HMTI sendiri dan ketum Bem FH, awalanya hanya sebatas celotehan namun ternyata bisa menjadi kenyataan,” Ujarnya.

Selain itu, Dwi mengkonfirmasi bahwa tujuan diakannya acara buka bersama ORMAWA ini adalah untuk menjalin kembali silahturahmi antar ORMAWA yang sudah retak. Acara ini juga diharapkan dapat menjadi ajang untuk kembali mempererat dan menyatukan kembali ORMAWA yang berada di lingkup kampus UNIS.

•••••
Penulis : Biya
Redpel : Feari

Komentar

Postingan Populer