Jelang Ramadhan, BEM Fakultas Hukum Adakan Santunan Anak Yatim

Jelang Ramadhan, BEM Fakultas Hukum Adakan Santunan Anak Yatim 



Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Fakultas Hukum (FH) mengadakan santunan anak yatim dan juga buka bersama dengan Panti Asuhan yatim piatu sosial assomadiyah pada Jum'at (14/4), sore. 

Acara ini diawali oleh pembukaan dan sambutan oleh panitia acara lalu ada quis, tausiyah yang diisi oleh Ustad setempat. Acara intinya yaitu buka bersama dan serah terima sembako dan kebutuhan sehari-hari untuk anak-anak panti asuhan.

Ikmal Fauzi, selaku ketua pelaksana mengatakan bahwa acara ini sangat penting berbagi kepada sesama mengingat anak yatim piatu yang sudah tidak punya orang tua.

"Acara ini sangat penting untuk berbagi bersama khususnya untuk anak yatim piatu yang sudah tidak mempunyai ibu dan bapak", ujar Ikmal.

Ikmal juga menyatakan bahwa kegiatan ini diikuti oleh 35 anak yatim piatu dan 20 orang undangan untuk delegasi ormawa yang hadir. Beliau juga menanggapi bahwa acara ini sudah dilaksanakan dari tahun-tahun sebelumnya dan menjadi rutinitas BEM Hukum. 

"kira-kira acara yang hadir acara santunan ini untuk anak-anak yatim piatunya ada 35 kurang lebih dan untuk undangan delegasi dan sebagainya ada 20 orang lebih. Acara ini dari tahun-tahun sebelumnya juga sudah ada, ini juga udah jadi rutinitas BEM FH juga kita ngadain santunan setiap satu tahun sekali,” kata Ikmal.

Ikmal berharap dalam santunan ini BEM FH bisa lebih bersinergi lagi untuk kedepannya.

••••••
Penulis : Iben
Redpel : Feari
Dokumentasi : BEM FH

Komentar

Postingan Populer