Himpunan Mahasiswa Akuntansi UNIS Melaksanakan Pelantikan Ketua dan Wakil Ketua Umum Baru.

Himpunan Mahasiswa Akuntansi UNIS Melaksanakan Pelantikan Ketua dan Wakil Ketua Umum Baru. 

Jurnis.id - Himpunan Mahasiswa Akuntansi (HIMAKAS) Universitas Islam Syekh Yusuf (UNIS) Tangerang melaksanakan pelantikan ketua dan wakil ketua umum baru periode 2023/2025 di Gedung Muh. Astary lantai 2 Unis pada Rabu, (05/04/2023). 

Sebelum digelarnya pelantikan, Himakas telah melaksanakan Musyawarah Besar (MUBES). Namun, proses pelantikan terhambat karena kampus libur sehingga Surat Ketetapan (SK) terkendala.

"Marissa Rahmaniah"Sebelum diadakan pelantikan ini terdapat kendala mengenai pengurusan SK karena kondisi kampus yang sedang libur," Ucap Marissa Rahmaniah, selaku ketua pelaksana. 

Marissa pun mengatakan persiapan sebelum pelantikan dengan diadakan rapat online atau offline dan gladi. 

Pelantikan ini dihadiri oleh anggota Himakas, demisioner, organisasi mahasiswa Unis Tangerang, Dekan dan Wakil Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis, Kaprodi serta dosen Fakultas Ekonomi dan Bisnis lainnya.

Syifa Sholihah selaku Ketua Umum Himakas Unis Tangerang yang terpilih mengatakan, acara ini dilaksanakan untuk menanggapi tantangan yang diberikan oleh dekan dan kaprodi. Syifa dan juga wakil bersedia dan berusaha untuk tetap berkontribusi dalam bekerjasama dengan para civitas akademika terlebih untuk FEB.

Sebelum pelantikan, terdapat 2 Pasangan calon. Pasangan calon pertama yaitu Muhaimin dan Aditya Pradana Kusuma, pasangan calon 2 yaitu Syifa Sholihah dan Dinda Mutiara Zahra. Dan dimenangkan oleh Pasangan calon kedua. 

Dengan terpilihnya Pasangan calon 2 yaitu Syifa Sholihah dan wakilnya memiliki harapan Himakas sebagai wadah aspirasi mahasiswa untuk meningkatkan skill dan proker yang kompeten.

"Diharapkan Himakas tetap menjadi wadah sebagai tempat aspirasi untuk mahasiswa yang terus meningkatkan skill dan menciptakan program kerja yg kompoten. Serta dapat memperdayakan masyarakat maupun khalayak umum, khususnya para kader yg tergabung dalam Himakas," tambah Syifa. 

Penulis : Intan & Meidiva 
Redpel : Gizemli

Komentar

Postingan Populer