BEM FAI Resmi Melantik Pengurus Baru Periode 2023-2024

BEM FAI Resmi Melantik Pengurus Baru Periode 2023-2024



Jurnis.id - Badan Eksekutif Mahasiswa Fakultas Agama Islam UNIS Tangerang periode 2023/2024 resmi melantik pengurus baru di Gedung Mas Hasan Djakaria lantai 6 UNIS pada Jum'at, (14/04/2023). 

Pelantikan ketua dan wakil ketua umum beserta pengurus baru merupakan acara rutin yang dilakukan oleh BEM FAI, yang bertujuan untuk meregenerasi kepengurusannya. BEM FAI menamakan kabinetnya dengan nama El-Kahfi yang memiliki arti pemuda-pemuda yang bertaqwa. Pelantikan ini mengusung tema "Membangun semangat baru menuju organisasi yang Aktif, Progresif, dan Berkualitas dengan Orientasi Friendship, and Leadership".

Pelantikan ini dihadiri Dekan serta jajaran Fakultas Agama Islam, anggota BEM FAI serta tamu undangan organisasi mahasiswa UNIS Tangerang.

Ari Febriansyah dan Lia Nurdiana selaku ketua dan wakil ketua umum terpilih berdasarkan hasil mekanisme uji aklamasi dan uji kelayakan yang dilakukan KPU BEM FAI UNIS Tangerang di Gedung Mas Hasan Djakaria lantai 6 pada Rabu, (15/03/2023).

Ari Febriansyah selaku ketua umum BEM FAI masa periode 2023/2024 berharap kepada pengurus baru untuk dapat membawa perubahan bagi BEM FAI. 

"Saya yakin dengan anggota BEM yang baru dapat memberikan perubahan untuk BEM FAI, baik dalam bentuk perubahan sifat, karakter, fisik, benda dan lain sebagainya. Insha Allah kedepannya saya bisa lakukan perubahan itu semuanya untuk BEM FAI," ujarnya.

••••
Penulis : Satria
Redpel : Feari

Komentar

Postingan Populer