Tangerang Modest Fashion Week Sukses Diselenggarakan

Tangerang Modest Fashion Week Sukses Diselenggarakan 



Jurnis.id - Tangerang Modest Fashion Week sukses diselenggarakan selama tiga hari berturut-turut, mulai dari tanggal 13-15 Juli yang berlangsung di Mall Teras Kota, Tangerang Selatan. Tujuan diadakannya acara ini adalah untuk memperkenalkan pakaian hits kekinian tetapi masih sopan dan tertutup.

Tema yang diusung dalam Tangerang Modest Fashion Week kali ini adalah "Nawasena: The Magic Modest of Fashion 2023." Acara tersebut dimulai dari pukul 13.00-22.00 WIB. Jumlah designer yang berkolaborasi dalam acara ini juga cukup banyak, yakni delapan puluh designer, baik dari Indonesia maupun negara tetangga, Malaysia. 

Evollet Putri Karissa, salah satu designer muda yang bergabung dalam acara ini mengaku menjadi fashion designer merupakan cita-citanya sedari kecil dan saat ini ia membantu design brand kebaya milik orang tuanya. Eva berharap dengan diadakannya Tangerang Modest Fashion Week ini menginspirasi para remaja di luar sana bahwa jangan takut untuk mulai berkarya, khususnya dalam dunia mode dan fashion.

"Harapannya dengan diadakannya acara ini semoga semakin banyak anak muda yang tertarik pada dunia fashion, khususnya dengan model-model Nusantara, seperti kebaya," ujar Eva saat ditemui usai acara, Sabtu (15/7).

Tangerang Modest Fashion Week ini juga dihadiri beberapa orang-orang tersohor seperti Istri Walikota Tangerang Selatan, Lita Hurustiati, Ketua Modest Indonesia, Ketua CSR Tangerang Selatan, dan beberapa tamu undangan designer dari Malaysia.

Septian Maulana, salah satu panitia Tangerang Modest Fashion Week mengatakan bahwa persiapan yang diperlukan untuk menyukseskan acara ini pun dimulai sejak satu minggu lalu.

"Kita persiapannya sejak satu minggu yang lalu, tapi untuk persiapan totalnya sejak dua hari sebelum acara ini dimulai," jelas Septian saat diwawancarai usai acara, Sabtu (15/7).

Dalam acara ini terdapat seratus delapan puluh peserta atau model yang berpartisipasi. Tidak ada persyaratan khusus untuk para model, yang terpenting mereka memiliki skill dan basic dalam modelling. 

Septian Maulana juga menyampaikan harapan kedepannya untuk acara ini sebagai penutup.

"Semoga semua designer dan model yang hadir hari ini mendapat expose lebih dari masyarakat, karena mengingat dunia fashion semakin modern dan meningkat, jadi semoga fashion-fashion yang sopan dan tertutup bisa lebih maju," tutur Septian."

••••
Penulis : Rhesqa
Redpel : Feari
Penyunting: Ezram

Komentar

Postingan Populer