Jurnalistik UNIS Sukses Gelar Pameran Foto dan Film Dokumenter

Jurnalistik UNIS Sukses Gelar Pameran Foto dan Film Dokumenter


Jurnis.id - Sungai Cisadane yang mengalir sepanjang Tangerang Raya dijadikan karya foto dan film dokumenter oleh Mahasiswa Jurnalistik Universitas Islam Syekh Yusuf Tangerang, Senin (17/7/23) sampai dengan Jumat (21/7/23).

Pameran foto dan pemutaran film dokumenter dilaksanakan di Lantai 2 Gedung B Kampus UNIS dengan mengusung tema "Wajah Peradaban Cisadane".

Dari pantauan jurnis.id kegiatan tersebut dibuka secara resmi oleh Kepala Prodi Ilmu Komunikasi Aulian Khairani dan Dosen Penyelenggara Ukon Sukanda. 

Dalam sambutan pembukaan, Dosen penyelenggara Ukon Sukanda menyampaikan tujuan dari tema acara tersebut adalah untuk mengenal lebih jauh Sungai Cisadane dan film nya pun diambil di sekitar Cisadane. 

"Karya ini dibuat oleh mahasiswa semester 4 dan 6. Selain untuk dipamerkan, Sungai Cisadane juga dibuat film dokumenter agar kita dapat mengenal lebih dekat,” katanya Ukon.

Achmad Fauzi salah satu panitia penyelenggara dari mahasiswa semester 6, mengatakan ada sekitar 40 foto yang dipamerkan untuk memenuhi tugas Uas dan Ekt mahasiswa semester 4 dan 6. 

"Target pameran ini ditujukan kepada seluruh mahasiswa apalagi tempatnya di pintu masuk marketing yang dimana ada beberapa calon mahasiswa unis yang dapat melihat pameran ini," tambahnya Fauzi.

Sebagai penikmat foto, Ray (21) menyampaikan ia dapat mengenal lebih jauh tentang Cisadane melalui pameran foto dan penayangan film dokumenter tersebut.


••••
Penulis : Aurel
Redpel : Feari
Penyunting: Ezram 

Komentar

Postingan Populer