Dengan Pembina Baru, Unit Kegiatan Mahasiswa Jurnalistik Unis Sukses Gelar Pelantikan Pengurus 2023/2024

Dengan Pembina Baru, Unit Kegiatan Mahasiswa Jurnalistik Unis Sukses Gelar Pelantikan Pengurus 2023/2024



Jurnis.id - Unit Kegiatan Mahasiwa (UKM) Jurnalistik Unis (Jurnis) Universitas Islam Syekh Yusuf Tangerang menggelar acara pelantikan pengurus baru periode 2023/2024 digedung Mas Hasan Dzakaria UNIS Tangerang pada Sabtu (29/07).

Acara ini dihadiri dengan adanya pembina baru yakni Faisal Tomi Saputra S,Ikom.,M,Si dan pembina sebelumnya Ukon Furkon Sukanda S.Sos.,M.Ikom, para Demisioner JURNIS dan Organisasi Mahasiswa Unis. 

Dengan mengusung tema “Merajut Sinergitas, UKM Jurnalistik yang berkualitas”, Nebilah selaku ketua pelaksana menyampaikan
" Organisasi yang berkualitas itu yang memiliki tujuan partisipasi dan komitmen bersama di dalamnya", tutur Nebilah (29/07). 

Najmi Qolbiah selaku Ketua Umum berharap '' jajaran pengurus yang lain dapat menumbuhkan semangat baru lagi dalam membangun dan mengembangkan ukm jurnalistik dan serta bisa sama sama berprestasi dalam ukm jurnalistik. mengingat dalam acara pelantikan tadi juga ukm jurnalistik secara resmi mengumumkan pembina baru, diharap ini menjadi awal yang bagus menuju ukm jurnalistik yang berkualitas dan berintegritas," Ungkap Najmi, saat diwawancarai.


••••
Penulis : Essy
Redpel : Feari

Komentar

Postingan Populer