BEM FKIP Sukses Melaksanakan Pelantikan Pengurus Baru Periode 2023/2024

BEM FKIP Sukses Melaksanakan Pelantikan Pengurus Baru Periode 2023/2024

Jurnis.id-Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP) sukses menggelar pelantikan kepengurusan baru periode 2023/2024, pada Selasa (18/07/2023). 

Acara tersebut diselenggarakan digedung Aula lama Universitas Islam Syekh Yusuf Tangerang, dengan mengusung tema "Membangun semangat baru menuju organisasi yang lebih aktif, kreatif, dan inovatif" sesuai dengan generasi yang ada saat ini agar mahasiswa aktif dalam berkreatif dan berinovatif.

Selanjutnya ketua pelaksana yaitu Filni Saeputri mengatakan bahwa ia telah mempersiapkan konsep, tema, dan anggaran yang telah diperhitungkan dan harus diserahkan kepada Dewan Perwakilan (Dekan).

Ketua umum dan wakil ketua umum periode 2023/2024 yaitu Akbar dan Dewi memiliki tujuan utama dengan mengadakan FKIPFAIR yang biasanya diisi dengan bazar, dan penampilan dari guest star.

 "Saya harap FKIP jangan neko-neko harus lebih ditingkatkan lagi dari anggota sampai ke pengurus tetap, dari motivasi, semangat dan tanggung jawab nya harus dipegang teguh," ujar Akbar. 

Penulis : Venna & Detris
Redpel : Gizemli
Penyunting: Ezram

Komentar

Postingan Populer