Pengurus Baru Resmi Dilantik, Ini Harapan Ex Ketum HIMANIS.

Pengurus Baru Resmi Dilantik, Ini Harapan Ex Ketum HIMANIS.


Jurnis.id- Himpunan Mahasiswa Administrasi Negara (Himanis) Universitas Islam Syekh Yusuf (Unis) resmi melantik kepengurusan baru masa bakti 2023/2024, di gedung Fakultas Ilmu Sosial dan Politik (Fisip) lantai 5, Jum’at (19/01/2024). 

Pelantikan dilakukan untuk disahkannya pergantian masa bakti Aldisya Maharani dan kepada ketua umum yang baru, Siska Rahayu dan Syahla Atiqoh. 

Acara ini dihadiri langsung oleh anggota Himanis, Organisasi Mahasiswa (Ormawa) dan disaksikan oleh ibu Isni Yunisafna selaku wakil dekan 1 Fisip. 

Aldisya selaku mantan ketua umum menceritakan masa pahitnya saat menjabat ketika tidak memiliki anggota Badan Pengurus Harian (BPH). Namun, hal tersebut disampaikan untuk menjadi acuan kepengurusan yang baru agar lebih bertanggung jawab.

Harapan yang diinginkan oleh mantan ketua umum ini kepada himanis yaitu agar menjadi organisasi yang kompak, dan bersinegeri. 

“ bisa lebih bersinergi lagi bersama prodi dan ormawa Unis, bisa punya banyak prestasi, dan semoga himanis lebih bisa memberikan manfaat bagi seluruh mahasiswa administrasi publik, dan juga bagi unis itu sendiri,” Ujarnya pada Jum’at, 19 Januari 2023. 

Pergantian jabatan ini tentunya membuka peluang bagi ketua umum periode sekarang untuk melancarkan kinerjanya terhadap organisasi tersebut. Siska selaku ketua umum baru memiliki visi misi sebagai berikut. 

VISI, saya untuk himanis dalam satu periode kedepan yaitu Melahirkan mahasiswa Administrasi Publik berprinsip digital (disiplin, giat, dan total) didalam organisasi, serta menjadikan himanis sebagai wadah mahasiswa untuk berkreasi, berekspresi, dan mengembangkan diri baik di kampus maupun luar kampus

MISI 
1. Menerapkan prinsip DIGITAI (Disiplin, Giat, dan Total) supaya tercipta karakter yang bertanggung jawab dan konsisten berorganisasi.
2. Mengembangkan potensi yang dimiliki mahasiswa administrasi publik agar tercipta karakter yang aktif berprestasi.
3. Mewadahi, memfasilitasi, dan mengembangkan potensi minat dan bakat Mahasiswa Administrasi Publik dalam bidang akademik maupun non akademik.
4. Menjadikan HIMANIS sebagai penampung dan pelaksana aspirasi Mahasiswa Administrasi Publik FISIP UNIS TANGERANG.

Penulis : Gizemli & Iben 
Redpel : Gizemli
Penyunting: Ezram 

Komentar

Postingan Populer