Memulai Langkah Baru, Mahasiswa Himpunan Ilmu Komunikasi Sukses Gelar Pelantikan

Memulai Langkah Baru, Mahasiswa Himpunan Ilmu Komunikasi Sukses Gelar Pelantikan
Jurnis.id- Himpunan Mahasiswa Ilmu Komunikasi (Himikom) sukses gelar acara pelantikan ketua dan pengurus, yang dilaksanakan pada hari Jumat, (5/1/24) di lantai lima gedung muhammad astary.

Acara tersebut dihadiri oleh dekan serta kaprodi Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (Fisip). Selain dari jajaran para dosen, acara ini juga dihadiri oleh sejumlah organisasi ke mahasiswa an (Ormawa) dari Universitas Islam Syekh Yusuf Tangerang serta beberapa organisasi luar kampus.

Pada acara tersebut Himikom mengusung tema "memulai kembali langkah baru demi terwujudnya organisasi yang harmonis". Dari tema tersebut memiliki makna sebagai lambang untuk membuka lembaran baru bagi Himikom untuk lebih harmonis dan aktif kembali.

Ketua himpunan yakni Permana juga menambahkan mengenai keterbaruannya sebagai ketua himpunan, bahwasanya yang berbeda untuk periode ini ialah mayoritas didominasi oleh angkatan 2022, mereka mencoba gebrakan baru untuk keberlangsungan Himikom kedepannya.

Selain dari itu wakil ketua pelaksana juga menambahkan harapannya terhadap pengurus Himikom kedepannya.
" untuk pengurusnya bisa lebih aktif juga bisa memimpin kembali dan jangan sampai ada miskomunikasi sesama anggota dan pengurus. Juga banyak mengikuti kegiatan-kegiatan di dalam maupun di luar kampus," ucap Hasyim selaku wakil ketua pelaksana saat diwawancarai.

Penulis: Ezram & Nace
Redpel : Gizemli
Penyunting : Ezram

Komentar

Postingan Populer