BEM Fakultas Hukum, Perkuat Silahturahmi Dengan Sarahsehan

BEM Fakultas Hukum, Perkuat Silahturahmi Dengan Sarahsehan


Jurnis.id - Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Fakultas Hukum telah sukses menggelar acara tahunan mereka yang bertajuk 'Sarasehan 2023'. Acara Sarasehan ini dilaksanakan selama dua hari yaitu pada tanggal 6 hingga 7 Januari 2024, bertempat di Sangga Buana Resort & Convention Hotel, Jalan Raya Cipanas.

Acara Sarasehan ini merupakan acara tahunan yang selalu digelar BEM Fakultas Hukum untuk memperkuat silaturahmi antar mahasiswa baru, pengurus BEM dengan jajaran Dekan hingga Alumni BEM Fakultas Hukum Universitas Islam Syekh Yusuf Tangerang. Acara dibuka dengan sambutan oleh Ketua Umum BEM Fakultas Hukum, Aulia Akbar, sambutan oleh Dekan, dilanjut dengan pemaparan materi terkait. Acara Sarasehan ini juga dimeriahkan dengan kegiatan menarik lainnya seperti Malam Kreasi dengan menampilkan drama musik serta akustik, senam, bermain games, holly hingga ditutup dengan acara tukar kado bersama para peserta dan panitia Sarasehan.

Selain itu, didalam acara Sarasehan juga diadakan lomba ILC untuk melahirkan mahasiswa pintar beretorika dan ahli dalam public speaking, "BEM Fakultas Hukum punya Divisi Minat Bakat seperti lomba Debat serta Lomba Akustik, jadi di dalam Acara Sarasehan ini ada lomba ILC untuk melahirkan adik-adik yang pintar beretorika serta bagus dalam public speaking," ungkap Fahmi Farisy sebagai Ketua Pelaksana Sarasehan 2023 ini.

Fahmi juga mengungkapkan butuh dua bulan untuk BEM Fakultas Hukum dalam pembentukan kepanitiaan hingga mematangkan konsep acara Sarasehan 2023 ini. Ketua Umum BEM Fakultas Hukum dan Ketua Pelaksana Sarasehan ini juga punya harapan besar untuk acara Sarasehan agar lebih baik dan acaranya lebih menarik lagi ditahun yang akan datang.


•••••
Penulis : Ril
Redpel : Feari
Penyunting: Ezram

Komentar

Postingan Populer