Sempat Gagal, 6A Sukses Siapkan PKM Hanya Dua Hari.

Sempat Gagal, 6A Sukses Siapkan PKM Hanya Dua Hari. 

Jurnis.Id- Pengabdian Kepada Masyarakat (PKM) kelas 6 A Jurnalistik Universitas Islam Syekh Yusuf (UNIS) Tangerang gagal dilaksanakan pada tanggal 13 Mei 2023 namun, berhasil di gelar pada tanggal 16 Mei 2023. 

Kegiatan PKM ini dilaksanakan untuk memenui tugas mata kuliah Metode Penelitian Kualitatif dengan dosen pengampu Ibu Lina Wati S.Sos.,M.I.Kom. 
Gagalnya PKM tersebut dikarenakan kurangnya komunikasi sehingga tidak adanya audiens yang hadir di acara tersebut. 

“kemarin gagal karena krangnya kordinasi dan komunikasi” ujar Aisah, salah satu mahasiswa 6 A. 

Meski gagal di acara pertama, mahasiswa 6A tidak putus semangat, pada saat itu juga mereka dengan cepat mempersiapkan PKM berikutnya dengan persiapan waktu hanya dua hari saja. 

PKM yang sudah berjalan dengan hikmat ini mengusung tema “Membangun Perilaku Sehat di era Digital terhadap Remaja” di SMK Yuppentek 7 Kota Tangerang, dengan pemateri Ibu Lina Wati S.Sos.,M.I.Kom, selaku dekan Fisip dan dosen pengampu. 

“Perilaku sehat dalam era digital ini perlu ditanamkan oleh remaja supaya kalian tidak terbawa dampak negative dari perkembangan teknologi, karena dalam teknologi ada sisi positif juga ada sisi negatif,” ucap ibu Lina Wati dalam pemaparan materi. 

Terlaksananya PKM ini diharapkan untuk rekan siswa dapat mengimplementasikan segala bentuk perilaku yang sehat didalam kehidupan dan pergaulannya, serta memanfaatkan teknologi dengan baik. 

“Saya harap teman-teman dapat mengimplementasikan perilaku sehat ini dalam kehidupan dan memanfaatkan teknologi sebaik mungkin,” Kata Arliandi selaku ketua pelaksana. 
Penulis : Gizemli
Redpel : Gizemli
Foto : Mahasiswa 6A

Komentar

Postingan Populer