Helm Ditukar, ini Keluhan Mahasiswa Terhadap Parkiran Baru!

Helm Ditukar, ini Keluhan Mahasiswa Terhadap Parkiran Baru!



JURNIS.ID- Universitas Islam Syekh Yusuf (UNIS) kini membuat kesepakatan baru, yakni memindahkan area parkir motor yang semula dipindahkan di belakang area gedung kampus. 

Menurut info yang beredar, pemindahan lahan parkir motor lantaran kian bertambahnya pengendara motor sehingga tidak cukup apabila menggunakan lahan parkir di basement. Karena itu, pihak kampus sewa tanah kosong di belakang gedung kampus.

"dipindahin karena Mahasiswa nya banyak, ga cukup kalo cuma di basement makanya di pindah," ujar salah satu petugas parkir Unis saat di wawancarai pada Jumat (26/05) Sore.

Pemindahan lahan parkir yang seadanya kerap menjadi keluhan mahasiswa/i yang merasa tidak aman saat meninggalkan kendaraannya. 

"Solusi dari saya si biar agak lebih aman, kalo ada mahasiswa/i yang parkir di ujung terus sampe malem, motornya jangan di kunci stang supaya bisa saya pindahin, jadi aman ga ada yang kehilangan, dan kalau ada helm bagus di taro di jok aja," tambahnya. 

Sedangkan belum lama ini telah terjadi penukaran helm secara senagaja oleh oknum yang tidak bertanggungjawab, tentu ini membuat resah para pengguna kendaraan bermotor.

"Helm aku Cargloss, terus pas pulang helm ku ga ada. Nah di jok tuh ada helm, dan helm yang ada di jok ini bukan milikku, di tuker gitu ama dia. Setelah aku cek cctv yayasan, ternyata ada yg nuker helm aku dan di tukernya ama dia pas Magrib," ucap AZ yang tidak mau di sebutkan namanya selaku korban kehilangan helm.  

Tak hanya itu mahasiswa/i juga keluhkan adanya pemindahan lahan parkir yang kurang memadai

" Itu gaada atapnya bikin motor rawan karatan, kalo lagi ujan juga bikin basah helm. Semoga nanti di bikin atap deh biar ga kepanasan, jalannya di bikin konblok terus ada pos satpamnya di parkiran baru itu biar lebih aman,'' ujar MAM mahasiswa Unis Tangerang saat di wawancarai. 

Namun, sayangnya pihak terkait tidak memberikan tanggapan saat dimintai keterangan lebih lanjut.

Penulis: Ezram
Redpel : Gizemli

Komentar

Postingan Populer