UNIS Sigap Atasi Permasalahan Parkir Akibat Perkuliahan Luring

UNIS Sigap Atasi Permasalahan Parkir Akibat Perkuliahan Luring



Jurnis.id - Usai libur Idul Fitri 1444 Hijriyah, Mahasiswa UNIS kembali melaksanakan perkuliahan terhitung mulai dari tanggal 2 Mei 2023. Perkuliahan juga sudah mulai dilakukan secara luring, tetapi sayangnya hal itu berdampak pada perpindahan tempat parkir, yang awalnya di basement menjadi di lahan kosong. 

Akibat dari perpindahan lahan parkir tersebut, banyak mahasiswa yang mengeluh karena ketidaknyamanan tempat parkir yang baru.

"Sudah sewajarnya pihak kampus menyediakan tempat parkir yang layak, aman dan nyaman, khususnya untuk pengguna motor, karena sekarang perkuliahan sudah mulai dilaksanakan secara luring," ujar salah satu mahasiswa berinisial RR yang tidak mau disebutkan namanya, Jumat, (5/5).

Sementara, alasan lain dipindahkannya tempat parkir adalah karena lahan kosong tersebut sudah disewa dan apabila tidak dimanfaatkan dan perpindahan tersebut juga sudah mendapat persetujuan dari pihak kampus.

"Lahan kosong tersebut sudah disewa, jadi sayang jika tidak dimanfaatkan, dan sekarang basement dipergunakan untuk parkiran mobil saja. Untuk pihak kampus sendiri sudah mengeluarkan surat perihal perpindahan parkiran motor tersebut sejak Rabu lalu," tutur salah satu petugas parkir, Jumat, (5/5).

Harapan UNIS untuk kedepannya tentu saja semoga nant bisa diperluas dan dipasang kanopi serta dibangun pos penjagaan untuk keluar dari kampus.

•••••

Penulis : Rhesqa & Adi
Redpel : Feari
Dokumentasi : Adi

Komentar

Postingan Populer