Halal Bihalal ORMAWA UNIS, Perkuat Silahturahmi dan Jaringan

Halal Bihalal ORMAWA UNIS, Perkuat Silahturahmi dan Jaringan

Jurnis.id - Organisasi Mahasiswa Universitas Islam Syekh Yusuf Tangerang (ORMAWA UNIS) Menggelar Halal Bihalal di Basement Kampus UNIS (Selasa,6/5). Ketua Umum Badan Eksekutif Mahasiswa Fakultas Hukum (BEM FH) Akbar Hasibuan Menuturkan, acara tersebut moment Silahturahmi dihadiri Sekitar 19 ORMAWA untuk menjaga hubungan antar Organisasi Kampus UNIS. 

Tujuan diadakan Halal Bihalal ini untuk melanjutakan acara Buka Bersama ORMAWA Pada (Minggu, 16/4/2023). 

“Terselenggaranya acara ini memang dimulai dari adanya pembicaraan saya dengan beberapa ORMAWA UNIS. Acara ini merupakan terusan dari Buka Bersama yang telah dilakukan sebelumnya tanggal 16, April kemarin,” tutur Akbar.

“Saya pikir acara ini tidak berdasarkan alasan yang bertele-tele tapi Tujuannya tentu untuk merekatkan hubungan dengan ORMAWA UNIS Tangerang,”tambahnya Akbar

Acara Halal Bihalal ini merupakan momen yang tepat bagi kita untuk saling memaafkan, mempererat tali silaturahmi, dan menyambung kembali hubungan yang mungkin sempat terputus. Oleh karena itu, mari kita manfaatkan kesempatan ini dengan sebaik-baiknya.

“Saya harap hubungan antar ormawa unis bisa terjaga dengan baik, semakin erat dan harmonis untuk kedepannya. Menurut saya hal ini sangat diperlukan untuk menjadi dasar majunya Ormawa, Dan unis Tangerang itu sendiri. Oleh karena itu saya mengajak rekan-rekan Ormawa untuk dapat bersatu padu demi terwujudnya tujuan tersebut,” kata Akbar

Agung selaku Ketua Himpunan Teknik Industri (HMTI) menanggapi “Tanggapan saya terkait dengan acara halal bihalal ORMAWA UNIS, seneng banget pastinya karena itu momen banget buat kita saling silaturahmi, diskusi, buat saling tukar pandangan. Yang paling penting ya itu kita saling memaafkan satu sama lain. Walaupun ada beberapa ormawa yang belum bisa hadir, tapi tidak mengurangi rasa semangat kawan kawan yang hadir. Harapannya sih kedepannya ormawa unis ini sering kumpul, bukan hanya pada saat halal bihalal saja, tapi di hari hari lainnya juga kita harus sering kumpul.”

••••
Penulis : Feari
Redpel : Feari
Dokumentasi : Komeng HMTI

Komentar

Postingan Populer