Bekerja Asik di Bidang Jurnalistik



Liputan Jurnalistik UNIS, Sekarang banyak orang yang beranggapan bahwa bekerja di bidang Jurnalistik itu menyusahkan atau merepotkan, tetapi tidak semua orang beranggapan seperti itu.

Menurut salah seorang masyarakat yaitu Anggun beranggapan bahwa bekerja di bidang jurnalistik itu asik. “Mungkin karena menulis hal yang aku udah senengin dan mungkin menurut orang lain itu memusingkan, yah pasti sih semua pekerjaan enggak ada yang enggak capek sih,” tuturnya

Anggun menjelaskan bahwa dia menggeluti bidang jurnalistik tersebut sejak duduk di bangku kuliah tepatnya sejak semester III. “Aku berasa aku bisa nulis dan agar aku enggak males itu gimana caranya, akhirnya di semester III aku mengikuti UKM Jurnalistik dan ini membuat aku enggak males untuk menulis.” Pungkasnya

Penjelasan tersebut menyimpulkan bahwa bekerja di bidang jurnalistik itu asik. Tapi tidak semua pekerjaan itu tidak mengasikan tergantung dari orang yang menjalani pekerjaan tersebut, apakah pekerjaan tersebut mengasikan untuk orang yang menjalankan atau tidak kembali lagi ke selera kita masing-masing.

By : AYU RAHMAWATI



Komentar

Postingan Populer