Indahnya Pesona Villa Bintang



BOGOR- Setelah penat bekerja dari senin s/d jumat, pasti kita semua membutuhkan liburan, alaupun hanya beberapa hari saja. Setidaknya tubuh kita memerlukan hiburan walau hanya sekerdar menginap di suatu villa di pedesaan.
Villa Bintang di kawasan Gunung Salak Endah bisa menjadi salah satu destinasi pilihan untuk sekedar menghilangkan penat. Villa yang mulai ramai dikunjungi oleh para wisatawan ini berawal sekitar tahun 2012 sampai sekarang.
“villa ini mah neng, mulai ramai dari tahun 2012 sampai sekarang,” Kata bapak Akil (43).
Asal nama Bintang pda vill ini pun terkesan unik, karena berasal dari nama anak pemilik atau pendiri vila ini beberapa tahun silam.
“oh kalau nama villa ini sendiri diambil dari nama anaknya pendiri ini villa, namanya mas Bintang, makannya dinamain Villa Bintang, sahut pak Akil (43).
Selain terdapat villa untuk penginapan, villa ini juga di fasilitasi oleh kolam renang, dan hutan pinus. Sebagai penerus, bapak Akil (43) ini pun memiliki profesi lain, yakni kuli bangunan. Tetapi walaupun begitu ia tetap rajin merawat villa ini.

“iya saya seorang kuli bangunan dan disini hanya sebagai penerus, saya tuh kerja tiap hari cuman ya kalau hari libur saya habiskan waktu untuk membenahi villa ini dan dibantu keleuarga juga sih,” kata bapak Akil (43).
Walaupun villa ini terbilang baru untuk dibilang ramai, tetapi villa ini memiliki kesan tersediri setelah kita menempatinya.
By : Elvira Putri Wulandari

Komentar

Postingan Populer