BEM FISIP Luncurkan Kotak Aspirasi: Fasilitasi Mahasiswa Sampaikan Suara

Jurnis.id - Di lansir dari instagram BEM FISIP pada Kamis (25/ 04 /24). Badan Eksekutif Mahasiswa Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik UNIS Tangerang, resmi luncurkan program kotak aspirasi mahasiswa.

Kotak aspirasi ini merupakan salah satu hal baru di BEM FISIP yang berfungsi untuk menampung segala aspirasi, ide, saran ataupun kritikan. BEM FISIP menamai program tersebut dengan sebutan 'Asmafi' yang berasal dari kalimat Aspirasi Mahasiswa FISIP.

Tujuan dari asmafi adalah untuk menjadi wadah segala bentuk aspirasi yang dapat menjadikan FISIP yang lebih baik.

“Kotak Asmafi ini merupakan program kerja utama bersama wakilnya dan selanjutnya Departemen Hubungan Masyarakat yang menjalankan program ini,” ungkap Iqbal selaku Ketua BEM FISIP.

Iqbal juga menambahkan, nantinya BEM FISIP akan mengadakan kajian Internal untuk membahas tentang isi dari kotak Asmafi dan selanjutnya hasil dari kajian tersebut akan di eksekusi ke jajaran dekanat.

Yolla salah satu mahasiswi FISIP juga mengatakan bahwa dirinya pernah mengisi kotak Asmafi, adanya program ini menurutnya mengisi kotak Asmafi adalah salah satu upaya dirinya untuk bisa memberikan pendapat dan pastinya agar keinginan serta keluhannya dapat dengar oleh para jajaran.


••••
Penulis: Venna
Redpel: Feari

Komentar

Postingan Populer