Resmi Dilantik, BEM FT Siap Tingkatkan Solidaritas dan Kreativitas Mahasiswa


Jurnis.id - Sukses menggelar acara pelantikan Ketua Umum dan Wakil Ketua Umum BEM Fakultas Teknik Periode 2024/2025. Acara ini berlangsung di Gedung Aula Lama, UNIS Tangerang. Jumat, (11/10/24).

Pelantikan ini dihadiri oleh Dr. Hj. Dine Agustine, S.Si., M.Si., CSCU selaku Dekan Fakultas Teknik dan Dadang Sujana, S.Kom., M.Kom., CSCU selaku Wakil Dekan 1 Fakultas Teknik. Selain itu, acara ini juga dihadiri oleh perwakilan dari setiap Organisasi Mahasiswa UNIS Tangerang.

Dalam wawancara, Ahmad selaku Ketua Umum BEM FT mengungkapkan visi dan misinya, "Visinya itu kita membangun himpun rukun antar Fakultas Teknik. Untuk misinya yaitu mengembangkan minat dan bakat mahasiswa di lingkup akademik maupun non-akademik, menjadikan BEM FT UNIS sebagai tempat aspirasi yang solid dan adaptif, serta sebagai wadah yang senantiasa bermanfaat bagi lingkungan dan masyarakat," ungkapnya.

Rencana program kerja unggulan BEM FT yaitu "Teknik Fest," sebuah acara seminar nasional yang melibatkan seluruh Program Studi di Fakultas Teknik. Selain itu, akan ada bazar dan beberapa lomba seperti AutoCAD, Minitab, SolidWorks, Microsoft Word, dan Microsoft Excel.

"Harapan untuk BEM FT ke depannya itu agar semakin solid dan kompak, Sakit Satu Sakit Semua, serta terus berkembang seperti jargon Teknik Jawara," tutup Ahmad.

Aziz sebagai perwakilan BEM FT Menggungkapkan meskipun mempersiapkan acara ini dengan waktu yang singkat dan SDM terbatas, tetapi acara ini tetap berjalan lancar. Aziz berharap agar BEM FT semakin solid dan kompak.


•••••
Penulis: Yani dan Nabela
Redpel: Feari

Komentar

Postingan Populer