Memulai Langkah Baru, HMTI Sukses Gelar Pelantikan

Memulai Langkah Baru, HMTI Sukses Gelar Pelantikan
Jurnis.id- Himpunan Mahasiswa Teknik Industri (HMTI) Universitas Islam Syekh-Yusuf Tangerang resmi melantik kepengurusan baru masa bakti periode 2024/2025, yang dilaksanakan pada hari Jumat, 8 Maret 2024. Di lantai 2 gedung Muhammad Astary.

Pelantikan dilakukan dengan disahkannya pergantian masa bakti Agung Saputra kepada ketua umum baru, Dwi Hidayat.
Acara ini dihadiri langsung oleh anggota HMTI, sejumlah ormawa lainnya dan disaksikan oleh jajaran Dekan Fakultas Teknik.

Acara pelantikan inimengusung tema “Melangkah bersama mewujudkan organisasi yang berkualitas, integritas, dan loyalitas”. Dalam tema tersebut dijelaskan oleh Gibran selaku ketua pelaksana pelantikan menjelaskan makna dari tema tersebut yaitu agar badan pengurus lebih semangat dalam menjalankan organisasi yang berkualitas.

“Alhamdulillah, acara berjalan dengan sukses dari awal hingga akhir walaupun tadinya sempat misscom karena ada rapat sedikit jadi mengulur waktu,” tutur Gibran selaku ketua pelaksana.

Dwi Hidayat selaku ketua umum baru HMTI periode 2024/2025 mengungkapkan
“Alhamdulillah, senang dan bahagia juga tapi tetap ada beban dipundak yang mulai merasa berat, karena tugas saya sesudah dilantik sudah terlihat dan memupuk untuk satu tahun kedepannya,” ungkap Dwi.

Dalam himpunan ini, Dwi juga menjelaskan visi-misinya terkait masa jabatannya yaitu untuk menjadikan himpunan sebagai wadah organisasi dalam memajukan akademik dan non-akademik. Saat ini Dwi sedang mempersiapkan terkait program kerja divisi humas setelah pelantikan yaitu buka bersama dengan mahasiswa himpunan teknik industri.

Dwi berharap kepada 23 anggota HMTI agar lebih maju, berkembang dan lebih bersinergi.
“Semoga HMTI dapat lebih maju, berkembang dan lebih bersinergi lagi dengan ormawa lainnya, serta bisa lebih dikenal lagi untuk HMTI ini sendiri,” tutupnya.


•••••
Penulis : eich&zahra
Redpel : Feari
Penyunting:Ezran

Komentar

Postingan Populer