Aksi Peduli, Bersama UBC Menabur Kebaikan

Aksi Peduli, Bersama UBC Menabur Kebaikan


Jurnis.id - Unis Bikers Community (UBC) telah mengadakan kegiatan santunan anak yatim, acara ini serupa tetapi ada hal menarik yang membedakan acara Bikers ini memiliki misi dan tujuannya untuk mengubah pandangan masyarakat luas dan memperkenalkan UBC bahwa bikers itu tidak selalu tentang motor, dan ingin menepis stigma negatif masyarakat tentang bikers. “Acara ini mengusung tema Manabur Kebaikan bersama di bulan yang Mulia,” Dilaksanakan di Panti Asuhan Al-Ihzan.


Acara Bikers Berdonasi ini merupakan acara jilid 2 yang di adakan oleh UBC, tetapi tidak beda jauh dengan Bikers jilid 1. Acara ini merupakan acara tahunan untuk memberikan aksi nyata peduli kepada masyarakat, melalui bakti sosial dengan memberikan santunan anak yatim, kegiatan ini tidak hanya bertujuan untuk mendorong partisipasi dalam kegiatan sosial, tetapi juga untuk memupuk rasa empati dan kebersamaan di antara para bikers.


Adnan selaku Ketua Umum menjelaskan "Melalui Bikers Berdonasi, diharapkan para bikers khususnya yang ada dilingkungan Universitas Islam Syekh Yusuf Tangerang dapat menciptakan hubungan yang positif dengan masyarakat dan menyebarkan pesan kebaikan kepada lingkungan sekitar,sehingga memberikan dampak positif yang nyata bagi anak yatim dan masyarakat luas." (22/3)


"UBC diharapkan bukan sekedar organisasi yang apatis, tapi secara aktif dapat memberikan pembelajaran kepada anggotanya, menyebarkan informasi kepada seluruh anggotanya dalam berbagai hal. Unis Bikers Community (UBC) juga berusaha melakukan komunikasi yang aktif kepada berbagai elemen sebagai wujud dari visi dan misi UBC," tutupnya Adnan.



•••••

Penulis: Yani

Redpel: Feari

Komentar

Postingan Populer