Melanjutkan HIMAKAS Menjadi Tangguh dengan Periode Baru


Jurnis.id - Himpunan Mahasiswa Akuntansi (HIMAKAS) Universitas Islam Syekh-Yusuf Tangerang resmi melantik kepengurusan baru masa bakti periode 2024/2025, yang dilaksanakan pada hari Rabu, 20 Maret 2024. Di ruang A207, lantai 2 gedung Muhammad Astary.

Pelantikan ini merupakan kegiatan rutin yang diselenggarakan oleh HIMAKAS setiap periode nya demi mewujudkan regenerasi anggota baru dengan mengusung tema “Membangun landasan yang kokoh untuk organisasi yang tangguh dan berkelanjutan, dengan menghadirkan strategi yang inovatif dan cerdas”. 

Acara ini dihadiri oleh seluruh anggota HIMAKAS, dengan mengundang sejumlah Organisasi Mahasiswa (ORMAWA) lainnya dan disaksikan langsung jajaran Dekan Fakultas Ekonomi Bisnis. Acara ini merupakan acara sakral karena dengan disahkannya pergantian masa bakti Syifa Sholihah kepada ketua umum baru, Febrina Indriyaningtiyas dan Tiara Nabila.

Dalam rencana kerja pengurus baru, terdapat berbagai program yang akan dijalankan, antara lain pengembangan soft skill melalui workshop dan seminar, serta upaya peningkatan kualitas anggota melalui program evaluasi bulanan.

"semoga bisa menjalani tanggung jawab ini dengan baik dan tidak mengecewakan teman-teman yang telah memilih saya dan semoga HIMAKAS bisa jadi lebih baik lagi," ungkap Febrina selaku ketua umum baru.

••••

Penulis : Lutfhy dan Rifsya

Redpel : Feari

Komentar

Postingan Populer