Berbagi Kebahagiaan Bersama Anak Yatim dan Penghafal Al-Qur'an

Jurnis.id - Rumah Muda Indonesia (RMI), sukses menyelenggarakan acara Ramadhan Kareem Fest yang mencakup wisata religi di berbagai destinasi wisata Kota Tangerang, Buka bersama dan Santunan Akbar di Masjid Agung Al-Ittihad pada hari Minggu, 24 maret 2024. Acara tersebut di ikuti oleh ratusan anak yatim dan para penghafal al-quran.


RMI mengajak berbagai komunitas untuk ikut berpartisipasi dalam menyelenggarakan dan menyukseskan acara ini yang diantaranya komunitas pajero sebagai donatur terbesar, komunitas mercy, Ikatan Akuntan Indonesia (IAI), duta anti narkoba, komunitas satu persen, komunitas Vespa, IKAMI UBM, Jurnalistik UMT dan termasuk Jurnalistik UNIS Tangerang. 


Rumah Muda indonesia juga turut mengundang berbagai influencer untuk meramaikan acara tersebut, yang diantaranya ada Ismi N Hidayah, Brenda Ehan, Eveline Sahfiti Olivia, Adam Farrel, Zenia zein dll.


Diva Prameswari Putri, selaku ketua pelaksana acara menyampaikan bahwa acara ini dipersiapkan selama kurang lebih satu setengah bulan dengan terus berksespansi menyebar Proposal dan flyer dari teman teman komunitas. Dan patungan 10.000 merupakan tagline dari acara tersebut.


Diva juga mengungkapkan bahwa acara ini akan menjadi visi dan misi secara istiqomah bagi RMI, karena banyak sekali anak-anak yatim piatu dan penghafal al-qur'an yang dibahagiakan, dan pihak-pihak yang ingin memberikan donasi di acara ini. 


"Saya berharap banyak anak muda yg sadar kalo kita itu bisa melakukan apapun dengan kolaborasi dan selama ini kita gabisa berkembang ataupun membuat acara ini tanpa adanya kolaborasi," ujar Iman Maulana selaku Penanggung jawab acara.



Penulis : Rifsya dan Arifin

Redpel : Feari

Komentar

Postingan Populer